Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan sama Devoleena Bhattacharjee Pemeran Gopi Berdarah Bengali

Mana nih suaranya pencinta serial India ANTV?! Kalian pasti tahu dong sama artis bermata besar Devoleena Bhattacharjee?! Sebagai pemeran Gopi di serial Saath Nibhaana Saathiya, nama artis ini memang sudah tidak asing lagi. 

foto Devoleena Bhattacharjee

Apalagi, jumlah episode serial yang ia lakoni pun amat banyak. Kalau ditotal, mungkin sudah 6 tahun, gadis asal Assam ini berperan dalam sinetron tersebut. 

Tapi tahu nggak sih kamu kalau artis cantik ini dulunya seorang desainer perhiasan? Tahu jugakah kamu siapa pacarnya sekarang? Duh, langsung saja deh, yuk bahas si cantik pengganti Giaa Manek ini.

Biodata Devoleena Bhattacharjee

  1. Usia: 35 tahun
  2. Tanggal lahir: 22 Agustus 1985
  3. Pendidikan: Lulusan National Institute of Fashion Technology
  4. Pekerjaan: Artis dan penari
  5. Status: Single, berencana menikah
  6. Tinggi badan: 163 cm
  7. Suami: -
  8. Anak: -
  9. Status: single
  10. Pacar: Vishal Singh (rumor dari fans)
  11. Hobi: Travelling
  12. Akun IG: @devoleena
  13. Akun Youtube: DevoleenaBhattacharjeeProductions
  14. Agama: Hindu
  15. Etnis: Bengali

Profil Devoleena Bhattacharjee

1. Pandai Tari Bharatanatyam

Pemeran Gopi ini ternyata memiliki kepandaian menarikan Bharatanatyam. Bharatanatyam sendiri adalah sebuah tarian khas yang berasal dari daerah Tamil Nadu. 

Sejarah mencatat bahwa tarian ini erat kaitannya dengan ritual agama Hindu. Sebab pada mula penciptaannya, Bharatanatyam memang dikhususkan untuk para penari candi Hindu.

artis gopi india

2. Bertahun-tahun sebagai Pemeran Utama Gopi

Hingga saat ini, kurang lebih sudah 6 tahun Devaloona memerankan Gopi. Ia awalnya adalah seorang desainer perhiasan yang berbakat sebagai penari. 

Perannya sebagai Gopi dalam serial Saath Nibhaana Saathiya memang telah mengubah dirinya. Ia pun mensyukuri itu dan merasa bahwa memerankan Gopi adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

3. Devoleena Bhattacharjee Berencana Menikah 

Sampai artikel ini dibuat, artis bermata jelita ini masih berstatus single alias belum menikah. Ia mengaku sedang fokus meniti karirnya yang cemerlang di Bollywood. 

Eits, namun bukan berarti ia tak mau menikah lho. Ia sudah sangat ingin menikah dan merencanakannya di tahun-tahun ini. 

Saat ini, rumor pun mengatakan bahwa ia sudah berpacaran dengan Vishal Singh yang notabene merupakan seorang aktor kenamaan India pemeran Gopi juga. Doain aja ya guys supaya keduanya cepat berlabuh memasuki dunia pernikahan.

4. Berdarah Bengali

Devoleena adalah gadis dari keluarga berdarah Bengali. Ia dibesarkan di Assam bersama keluarga tersayangnya. 

Dari segi ekonomi, keluarganya tergolong sejahtera dan berpendidikan tinggi. Apalagi orangtuanya juga berasal dari kasta Brahmin yang notabene sangat dihormati di India.

5. Lulusan Universitas

Devoleena Bhattacharjee bukanlah gadis yang malas belajar. Ia senantiasa memprioritaskan pendidikannya hingga level perguruan tinggi. 

Ia berhasil lulus setelah sebelumnya menamatkan pendidikan di Godhula Brown Memorial English High School. Keseriusannya di bidang pendidikan pun bukan tanpa alasan. Ia memang dari keluarga terpandang dengan ayah yang pernah bekerja di sektor pertambangan.

6. Devoleena Bhattacharjee Beragama Hindu

Agama dari artis jelita satu ini ternyata adalah hindu. Ia pun seringkali membagikan postingan tentang dirinya yang sedang merayakan perayaan agama hindu seperti Diwali.

Pada 2020 yang lalu misalnya. Seperti dikutip dari Timesofindia, ia dikabarkan sedang bersedih hati karena tak bisa merayakan Diwali dengan keluarganya. Saat itu dia sedang berada di Mumbai, sementara keluarganya di Assam. 

Mereka tak bisa bertemu karena lockdown yang diberlakukan pemerintahan Modi. Ia pun akhirnya hanya bisa mengirimkan kado pakaian chador Mekhala kepada ibundanya dan beberapa aksesori untuk adiknya.

7. Pengganti Giaa Manek

Devoleena ternyata bukan pemeran pertama Gopi. Serial India berjudul Saath Nibhaana Saathiya tersebut memang sangat panjang sehingga menyebabkan pemain utama pertamanya, yakni Giaa Manek mengundurkan diri. 

Pasca pengudurannya itulah, pihak produksi kemudian mencari talent baru, dan terpilihlah dirinya yang dianggap cocok. Namun, siapa sangka bahwa pergantian peran ini sangat diapresiasi? Dan berkat menggantikan Giaa Manek itulah Devoleena Bhattacharjee akhirnya begitu dikenal di India.

Posting Komentar untuk "Kenalan sama Devoleena Bhattacharjee Pemeran Gopi Berdarah Bengali"