Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ih Cantiknya Foto Glenca Chysara Berhijab dan Jadi Brand Ambassador Mukena

Kepo nggak nih kamu sama kumpulan foto Glenca Chysara berhijab atau pakai mukena? Dalam beberapa kesempatan, Tante Frozen yang cantik itu memang mengenakan tudung atau penutup kepala. Sebab sebagaimana yang Vyonna lovers tahu, pemeran Elsa tersebut memang beragama islam. 

Karena itulah, dalam acara-acara tertentu, ia tak segan menggunakan busana muslimah. Pada beberapa foto instagramnya, sepupu Poppy Bunga itu pun juga sedang meng-endorse mukena lho. 

Jadi nggak sabar kan lihat memesonanya Tante Frozen dalam balutan busana islami? Yuk langsung simak gambar-gambar terbaik yang Vyonna dapatkan dari instagram Glenka.

Foto Glenca Berhijab 

1. Glenca Chysara Berkerudung ala Cewek Kazahkstan

Kamu semua pasti tahu kan cakepnya cewek-cewek Kazakhstan? Dengan perpaduan wajah asia dan eropa, perempuan Kazakhstan selalu berhasil memikat mata. Ya, semacam Dayana itulah. Hihihi.

Foto Glenca Chysara Berhijab

Nah, dengan kerudung warna cerah dan sedikit motif floral ini, pemeran Elsa itu terlihat tampil memesona bak wanita asia tengah yang selalu mencuri hati. 

Coba deh, perhatikan kulitnya yang cerah indah, matanya yang khas asia, bibirnya yang mungil, dan bentuk wajahnya yang oval nan runcing. 

Semuanya serba pas dan membuat artis dari seorang ayah rockstar ini tampil memesona. Kalau Glenca Chysara sudah update foto instagram dengan hijab, rasanya hati jadi ikut adem!

2. Berhijab Warga Gelap Super Manis

Setidaknya, tiga kali kita bisa mendapati foto Glenca berhijab dengan kerudung warna gelap. Yang pertama adalah saat artis cantik itu berfoto dengan Ria Ricis. Yang kedua, ketika ia sedang di panti asuhan bersama mantan pacarnya, Adi Sastro. Dan yang ketiga saat ia berfoto sendiri di depan sebuah gedung.

foto adi sastro dan glenca

gambar glenka chysara

foto ria ricis dan glenca chysara
Foto IG Glenca Chysara

Dalam foto-foto tersebut, dua kali Glenka mengenakan hijab warna hitam. Sedangkan yang satu lagi, ia mengenakan hijab warna biru tua donker.

Tante Frozen tampak begitu menawan dalam kerudung dengan warna-warna gelap itu. Baik hitam dan biru berhasil mempertegas bentuk wajah ovalnya yang paripurna. 

Kontras warna kerudung dengan kulitnya yang cerah membuatnya terlihat semakin memukau dan innocent! Aww, cantik sekali! Apalagi makeupnya pun terlihat natural sehingga pas dengan profilnya sebagai muslimah yang baik.

3. Dengan Kerudung ala Indonesia Zaman Old

Trend hijab di Indonesia memang mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Bila saat ini banyak digunakan style ala Turki dan Arab, dulu perempuan Indonesia suka berhijab ala perempuan Pakistan. Lihat saja contohnya pada hijab yang dikenakan putri Abdurrahman Wahid, Ibu Alyssa Wahid.

artis indonesia berhijab

Nah, Glenca pun sempat lho memamerkan foto dirinya dengan hijab yang gayanya juga dipakai Malala Yousafzai tersebut. Hasilnya? Ia terlihat lebih hangat, dewasa, lembut, sekaligus keibuan. Apalagi bahan hijabnya juga sinkron dengan kesan-kesan tersebut. 

Foto Glenca Chysara Memakai Mukena

Seperti yang sudah Vyonna jelaskan di atas, beberapa kali Glenca dipercaya meng-endorse mukena-mukena super cantik. Nah, di bawah ini beberapa contoh screenshot atau SS gambar Endorse artis manis berdarah jawa itu.

foto glenca pakai mukena

beautiful indonesian muslim woman

Gimana? Cantik, ya? Rasanya sama sekali nggak sia-sia deh kalau ada yang mau jadiin artis manis ini untuk endorse produknya. Apalagi saat ini pemeran Elsa itu juga sedang sangat terkenal. Dan dengan parasnya yang cantik serta kepiawaiannya dalam berakting, ia pasti bakal laku setelah sukses di Ikatan Cinta!

Posting Komentar untuk "Ih Cantiknya Foto Glenca Chysara Berhijab dan Jadi Brand Ambassador Mukena"