Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cerita Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora hingga Akhirnya Menikah

Cantik dan ganteng: kira-kira seperti itulah sosok Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun kisah cinta keduanya ternyata datang tanpa disangka-sangka. 

Dua sejoli ini dapat mengingat kembali pertemuan yang menjadi awal perjalanan cinta tersebut. Saat itu, keduanya diundang di acara yang dibawakan Tukul Arwana. Lesty sempat ditanya oleh sang presenter mengenai apakah ia mau menjadi teman Rizky. 

Rizky billar dan lesty kejora
Gambar dari IG @rizkybillar

Dengan kelakarnya, ia menolak tawaran tersebut. Ia justru mengatakan bahwa ia ingin menjadi istri sang aktor. 

Sontak, ucapannya membuat seisi studio bergemuruh. Namun rupanya candaan tersebut ditanggapi serius oleh Rizky. Bahkan saat membuat Vlog bersama Rans Entertainment, ia mengatakan bahwa ia percaya jalinan kasih tersebut sudah diatur Allah SWT.

Sempat Dikira Settingan

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora memang cukup mengagetkan dunia entertainment. Pasalnya, tidak ada yang menyangka keduanya akan menyeriusi hubungan tersebut. Alhasil, mereka sempat diisukan hanya melakukan settingan semata.

Apalagi, kedua artis ini pun sama-sama pernah patah hati karena ditinggal  oleh mantannya. Rizky ditinggal nikah oleh si cantik Dinda Hauw, sedangkan Lesty ditinggal nikah oleh si ganteng Rizki D’Academy. 

Hal itulah yang membuat keduanya dianggap hanya bermain-main di depan kamera untuk mendongkrak popularitasnya.  

Rizky Billar dan Lesty Kejora Langsung Serius dan Bertemu Orangtua

Bukan tanpa alasan kenapa dua sejoli ini memutuskan untuk tidak berpacaran. Mereka sebenarnya hanya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama “ditinggal pacarnya menikah”. Alhasil, keduanya membuat komitmen untuk serius dengan masa depan (pernikahan) meski tanpa ikatan pacaran.

Keseriusan ini dibuktikan dengan inisiatif Rizky dan Lesty mengenalkan diri ke keluarga masing-masing. Pada salah satu vlognya, bahkan terlihat kedua keluarga pasangan artis rupawan ini telah bertemu satu sama lain. Tidak nampak kecanggungan dalam pertemuan tersebut. Malah, semua orang terlihat asyik menikmati suasana. 

Selain itu, bukan cuma sekali kedua pasangan ini mengunggah foto-foto dengan baju pengantin nusantara. Terlepas apa motifnya, namun sebenarnya kita bisa melihat bahwa pasangan sejoli ini tidak main-main dengan hubungan mereka.

Akhirnya Tunangan dan Disiarkan Indosiar

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini telah diresmikan dalam sebuah pesta pertunangan. Keduanya menepati janjinya untuk tidak pacaran, melainkan langsung berkomitmen serius. 

Acara pertunangan itu dilangsungkan di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat tanggal 13 Juni 2021. Pada acara tersebut, baik Rizky dan Lesty mengenakan pakaian bernuansa abu-abu lembut yang cantik. Adapun kedua orangtuanya mengenakan baju pink dan kemeja batik abu-abu. 

Pestanya sendiri memang tidak bisa diselenggarakan “all out” mengingat pandemi covid-19 yang belum reda. Namun, secara keseluruhan acara itu berhasil digelar dengan sukses. Bahkan Indosiar menayangkannya secara live dan banyak tamu undangan virtual yang stand by menonton.

Adat yang dipakai dalam acara pertunanangan ini adalah adat Sunda. Diterapkan beberapa tradisi khas Sunda, termasuk di antaranya saat calon suami diharuskan menebak sosok calon istrinya yang asli. Riski juga sempat menyumbang lagu untuk kekasihnya sebagai tanda sayang dan kebahagiaan hatinya.

Kapan Rizky Billar dan Lesty Kejora Menikah?

Hayo, siapa di antara kamu yang tidak sabar menunggu pasangan hebring ini segera menikah dan punya anak yang lucu-lucu?

Per tanggal 19 Agustus 2021, pasangan sejoli ini telah melangsungkan pesta pernikahan. Lagi, acara yang digelar dengan megah itu pun ditayangkan Indosiar dan sempat menjadi headline di hampir semua media entertainment.

Posting Komentar untuk "Ini Cerita Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora hingga Akhirnya Menikah"