Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Lengkap Bepanah Pyaar dari Episode 1 hingga Tamat

Halo Vyonna holics! Silahkan simak sinopsis cerita Bepanah Pyaar di bawah ini. Kisah dimulai dari episode pertama saat pernikahan Raghbir gagal hingga ia kemudian menikahi Pragati.

Pria itu bernama Raghbir. Matanya yang cokelat menatap penuh kasih pada perempuan yang dicintainya, Bani. Saat itu keduanya sedang berada di sebuah pondokan sunyi yang dingin. Malam begitu indah dan lampu-lampu membuat suasana semakin syahdu.

Namun, keindahan malam itu tak bertahan lama. Bani, sang kekasih berlari keluar. Raghbir mengejarnya dan merasa khawatir luar biasa. Saat Bani berhenti di pinggir pagar tiba-tiba potongan kayu yang menopangnya ambruk. Bani terjatuh meninggalkan pria yang dicintainya.

Kira-kira demikianlah adegan pada cerita awal Bepanah Pyaar. Adegan tersebut rupa-rupanya hanyalah mimpi Raghbir, meski mimpi tersebut berdasarkan kisah nyata. Ia memang ditinggalkan oleh kekasihnya sendiri akibat dari kecelakaan di pagar yang tak disangka-sangka.

Bertahun-tahun, Raghbir memendam rasa sedih dalam dirinya. Meski demikian, atas dorongan orang-orang di sekitarnya, ia setuju menikahi gadis lain, yakni Misha.

Misha adalah sosok perempuan ceria yang telah dikenalnya sejak ia kecil. Misha pun berasal dari latar belakang yang baik. Ia kaya raya, supel, cantik, langsing, dan merupakan seorang influencer dengan jumlah follower lumayan.

Sinopsis Lengkap Bepanah Pyaar

Hari H di mana pesta pernikahan mereka akan diadakan pun tiba. Raghbir masih memendam perasaan cintanya pada Bani. Sebuah selendang merah yang akan dikenakan Misha di acara pernikahan justru makin membuat hatinya teriris-iris.

Namun, ia tak kuasa menolak acara tersebut. Toh, seluruh anggota keluarganya, termasuk sang nenek tampak bersuka cita atas pernikahan itu. Dan meski Ragbir terus-menerus menatap kosong, persiapan pesta terus berjalan.

Sementara itu, Misha terlihat begitu gembira dengan pernikahan yang akan dijalaninya. Ia bahkan sudah melakukan diet agar ketika diliput wartawan, ia bisa tampil sempurna sebagai artis media sosial.

Kedatangan Sukanya Raisinghania

Namun, apalah daya bahwa yang terjadi tidak sesuai yang diharapkan.  Di tengah acara pernikahan, ketika wartawan sedang sibuk memotret kedua mempelai, datanglah Sukanya Raisinghania.

Sukanya bukan wanita sembarangan. Ia adalah anak dari seorang pebisnis kaya raya. Selama ini ia tinggal di Inggris, meski demikian hampir semua orang India tahu siapa dirinya.

bepanah pyaar episode 1

Melihat Sukanya, Misha langsung terbata-bata. Ia mengira Sukanya diudang dalam pernikahan tersebut. Dalam benaknya, ia sudah siap pesta pernikahannya akan diliput media-media besar.

Namun ternyata Sukanya datang dengan maksud yang tak begitu baik. Ia malah menuduh Raghbir telah menelantarkannya. Di hadapan orang-orang, Sukanya berkata bahwa ia telah menikah dengan Raghbir di London.

Meski Raghbir menyangkal tuduhan tersebut, namun pesta pernikahannya telah hancur berantakan. Ia pasrah saja ketika akhirnya Misha memutuskan untuk tidak menikahinya.

Sosok Pragati dalam Cerita Bepanah Pyaar

Raghbir benar-benar tak habis pikir dengan kejadian yang menimpa dirinya di acara pesta pernikahan tersebut. Ia jadi penasaran untuk menyelidiki kasus itu, termasuk motif Sukanya mengacaukan acara pernikahannya.

Saat masuk kantor, ia mendapati sosok karyawan baru. Karyawan baru tersebut bernama Pragati, dan Raghbir sempat terkesan dengannya.

Namun Pragati bukan hanya sosok karyawan baru yang cantik. Ia juga bersedia ketika diminta membantu atasannya menyelidiki kasus aneh yang dialaminya. Dan dengan usaha yang cukup keras, keduanya akhirnya tahu bahwa Sukanya memang berbohong.

ringkasan cerita bepanah pyaar

Akan tetapi, tanpa disangka-sangka, penyelidikan tersebut juga telah mendekatkan Ragbir dengan Pragati. Mereka pun setuju untuk menikah, meski Raghbir masih memendam rasa cinta yang demikian besar pada Bani.

Siapa sebenarnya Pragati? Kenapa ia tiba-tiba datang bak malaikat yang membantu Raghbir dengan begitu baik? 

Bani Masih Hidup?

Usut punya usut, ternyata Pragati adalah Bani.  Kecelakaan yang menimpa Bani rupanya tidak sampai menewaskan gadis itu. Bani hanya harus menjalani operasi plastik yang kemudian mengubahnya menjadi Pragati.

Ia pun sengaja menutupi identitasnya agar ia bisa menyelidiki kecelakaan yang menimpanya. Sebab kecelakaan tersebut memang tidak wajar. Dan secara perlahan ia menemukan bahwa keluarga Raghbir ada di balik peristiwa tersebut.

Bani akhirnya menemukan tape recorder berisi rekaman pengakuan seorang pria. Si pria mengaku sebagai Raghbir dan menyatakan telah membunuh kekasihnya sendiri. Bani shock, namun ia terus melakukan penyelidikan sehingga menemukan bahwa pria dalam rekaman itu bukan Raghbir.

Ia pun tahu bahwa kecelakaan yang dialaminya didalangi Kunti dan dieksekusi oleh Harshit dan kelompoknya. Namun meski penyelidikannya menunjukkan progress yang baik, tidak demikian dengan kisah cintanya dengan Raghbir.

Ia pun memutuskan untuk berterus terang pada Raghbir bahwa ia adalah Bani. Namun Raghbir tidak gembira mendengar itu. Ia merasa ditipu dan akhirnya justru jengkel pada Pragati.

Bani (atau Pragati) terus mencoba membujuknya namun tak berhasil. Bani pun memaksakan diri mendapatkan bagian dari kantor sebagaimana dulu disepakati sebelum ia dianggap tewas.

Hati Raghbir Akhirnya Luluh

Memasuki pertengahan sinopsis cerita Bepanah Pyaar, kita akan mendapati bahwa hati Raghbir mulai luluh. Tak bisa tidak, ia menyadari bahwa Bani memang mencintainya. Ia pun akhirnya tahu bahwa sosok yang bertanggung jawab atas semua kekacauan ini adalah Kunti.

Sayang, Raghbir mengalami kecelakaan. Saahas, seorang pria yang mencintai Bani hanya mau membantu Raghbir bila Bani mau menikahinya. 

Bani pun menyetujui kesepakatan itu dengan amat terpaksa. Namun Raghbir marah besar ketika mengetahuinya. Ia berkelahi dengan Saahas dan kepalanya terpukul. Ia mengalami amnesia gara-gara itu.

Kunti memanfaatkan kejadian tersebut dengan membohongi Raghbir bahwa Bani adalah tukang tipu. Raghbir pun termakan omongan Kunti.

Untungnya, Bani berhasil mengembalikan ingatan Raghbir dengan membawanya ke tempat kecelakaan yang dulu. Keduanya pun pulang dengan gembira. 

Kunti yang tak terima menghadang mereka di jalan. Ia menodongkan pistolnya, namun dicegah Harshit. Harshit merasa ia hanya dimanfaatkan oleh Kunti saja dan menyesal atas apa yang dilakukannya pada Bani.

Bani dan Raghbir pun akhirnya bisa bersatu. Keduanya menjalani kehidupan yang berbahagia setelahnya.  

Posting Komentar untuk "Sinopsis Lengkap Bepanah Pyaar dari Episode 1 hingga Tamat"