Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip Kumpulan Foto Sandrinna Michelle Paling Cantik

Hayo angkat tangan buat kamu yang ngefans sama artis cantik yang ikut berperan dalam film Surga Tak Dirindukan ini! Di kesempatan ini, Vyonna akan membagikan kumpulan foto Sandrinna Michelle yang dijamin bisa bikin kamu meleleh. Hihihi.

Ya, bagaimana tidak? Artis yang lahir di Lampung ini memiliki kecantikan khas Nona Indo lho. Sebab ayahnya adalah seorang pria berkebangsaan Amerika yang ganteng sementara ibunya adalah seorang wanita Indonesia yang jelita. 

Hasilnya? Lahirlah si cantik yang laris manis membintangi berbagai iklan dan film sejak ia masih begitu belia.

5 Foto Sandrinna Michelle Paling Cantik

1. Jelita dengan Rambut Poni

Di foto ini, Sandrina tampak begitu manis dengan rambut sebahu berponi. Ia memiliki kecantikan yang begitu klasik dengan kombinasi mata besar, hidung bangir, dan bibir yang mungil. Wajahnya terlihat semakin ayu dengan dua gigi kelincinya. Ih, jadi gemes pengen nyubit ya!

artis blasteran

2. Tampak Menawan dengan Gaya Rambut ke Atas

Kalau di foto sebelumnya anak dari Ibu Purwanti ini tampak menggemaskan, di foto kedua ini ia terlihat lebih dewasa. Rambutnya ia ikat dengan gaya sanggul ke atas. Baju yang dikenakannya berwarna ungu muda dan  berbahan sangat lembut. Ia juga mengenakan beberapa cincin di jemarinya yang lentik.

sandrinna michelle foto

Di foto ini juga, kulit sang artis terlihat lebih indah. Ia pun berhasil memadukannya dengan senyum yang sangat manis, pandangan yang sayu, dan makeup yang sangat pas. Kecantikan khas remajanya seolah terpancar dengan perfect di foto ini.

3. Foto Sandrinna Michelle Tampil Cantik bak Princess

Di IG-nya, @sandrinna_11, Sandrina pernah memamerkan foto ayahnya. Sang ayah terlihat tampan dan begitu gagah dalam baju pilot Amerika Serikatnya. Well, tak mengherankan kalau anaknya pun kemudian mewarisi wajah dan perawakan rupawan tersebut.

Lihat saja contohnya di bawah ini. Artis yang pernah beradu akting dengan Prilly tersebut terlihat sangat memesona dalam balutan atasan warna ungu yang lembut. Rambutnya diikat ke belakang sehingga membuatnya terlihat lebih fresh dan dewasa.

artis indonesia muda

4. Berbaju Hitam Manis

Penasaran nggak nih kamu sama foto Sandrinna tanpa makeup dan dengan baju yang biasa saja?! Eits, ternyata tetap cantik lho. 

sandrinna michelle tanpa makeup

Dalam balutan baju hitam di atas, artis yang masih berusia muda ini tampak tak ubahnya seperti cewek-cewek gaul Jakarta. Apalagi ia juga berfoto dengan memamerkan senyum ramahnya yang paripurna. Kulitnya pun tampak flawless dan bikin Vyonna iri. Hihihi.

5. Tampil Innocent dengan Atasan Putih

Back to rambut sebahunya, pada foto ini, artis yang berusia 19 tahun per 2021 itu tampak begitu sederhana. 

Namun, wajahnya yang tak dimakeup tebal tetap memperlihatkan kecantikan yang membuatnya sangat pantas jadi artis papan atas Indonesia. Yakin deh, ke depannya, ia pasti dapat lebih banyak tawaran film!

foto sandrinna michelle

Gimana? Semuanya bikin klepek-klepek ya? Oh ya, semua foto Sandrinna Michelle di atas, Vyonna dapatkan dari IG artis blasteran Amerika itu. Jadi kalau kamu pengen update tampilan baru artis menawan ini, kamu bisa follow akunnya di @sandrinna_11.  

Posting Komentar untuk "Yuk Intip Kumpulan Foto Sandrinna Michelle Paling Cantik"