Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Kharisma Lita Tercantik dari Saat Remaja hingga Pakai Sari India

Bikin gemes deh 5 foto Karishma Lita ini. Ada SS saat dirinya tanpa makeup (tapi masih cantik), saat remaja, memakai sari India, hingga tampil bak selebgram idaman.

Tak sedikit youtuber pemula yang namanya mulai populer belakangan ini. Di tema OmeTV, misalnya, Fiki Naki telah membuktikan bahwa lewat kemampuan bahasa asing dan speak-speak mautnya, ia bisa meraih sukses besar.

Setelah Fiki, kinipun mulai bermunculan youtuber Indonesia dengan konten serupa. Salah satu yang paling menonjol adalah Karishma Lita. Gadis yang memegang nilai-nilai humanism ini menjadi terkenal karena pandai beberapa bahasa. Ia pun memiliki rupa menawan yang bisa bikin para pria jadi deg-degan!

5 Foto Karishma Lita yang Bikin Jantung Berdebar

1. Cantik ala Selebgram Amerika

Youtuber ini memiliki kecantikan ideal selebgram. Ia memiliki tubuh langsing, wajah tirus, hidung mancung, dan bibir penuh. Belum lagi rambutnya pun panjang dan matanya besar menarik hati.

Di Instagramnya, ia pun kerap memamerkan keindahan wajahnya itu. Nih, coba lihat salah satu post IG-nya yang banjir pujian dari para netizen.

2. Saat Reveal Kecantikannya di OmeTV

Vyonna lumayan sering nonton konten gadis asal Sumatra Utara ini lho. Jadi Vyonna tahu banget kalau selama main OmeTV, ia sering membuat semacam prank “beauty reveal.” Hihi.

Pada mulanya, ia pasti mengenakan kacamata besar dengan rambut kucir kuda dan handuk yang menyelimuti tubuhnya. Setelah agak lama ngobrol, ia pun membuka kacamata dan ikat rambutnya… Wus, langsunglah terlihat auranya yang bak selebram negeri Paman Sam!

Coba lihat before afternya di bawah ini. Buat kamu yang penasaran nonton, silahkan buka channelnya yang sudah pernah Vyonna tulis di artikel tentang profil influencer ini.

3. Foto Kharisma Lita Saat Memakai Sari India

Seperti Vyonna sebutkan pada artikel tentang Profil dan Biodata Karishma Lita, selebgram ini merupakan seorang gadis keturunan India. Ayah dan ibunya masih full Indian, hanya saja mereka berkewarganegaraan Indonesia.

Ia pada dasarnya adalah bagian dari komunitas Indian-Indonesian yang banyak tinggal di Medan dan sekitarnya. Keluarga Lita bahkan juga masih punya koneksi dengan keluarga Indianya di Malaysia. Ia kerap mengunjungi negeri jiran sekadar untuk bersua dengan kerabat-kerabatnya.

artis berdarah india

4. Saat Masih Remaja

Kebanyakan dari kita mengenal youtuber ini saat ia sudah memasuki usia 20 tahunan. Kita pun mengenalnya sebagai sesosok perempuan yang bukan hanya cantik, namun juga pandai berdandan.

Namun, sedikit-sedikit, kita bisa mengintip lho penampilannya saat masih SMP. Misalnya saja foto yang ia unggah di Facebooknya. Coba lihat, sejak remaja ternyata ia sudah memiliki kerupawanan yang alami!

Foto Kharisma Lita saat remaja

5. Dengan Makeup Minimalis

Meski hampir selalu tampil full makeup di depan kamera, namun ada kalanya, Lita tampil dengan makeup minimalis. Bahkan ia pun pernah membuat konten caranya merias diri dimulai saat dirinya tanpa makeup sama sekali.

Misalnya saja pada foto Karishma Lita yang Vyonna screenshot di bawah ini. Gimana? Masih sangat rupawan ya gadis manis berdarah India ini?

Posting Komentar untuk "Foto Kharisma Lita Tercantik dari Saat Remaja hingga Pakai Sari India "