Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 7 Foto Deepika Padukone Terbaik! Ada yang Mirip Karishma Lita!

Buat Vyonna readers yang hobi nonton Hollywood, pasti tahu dong artis cantik yang sering dipanggil Deepy ini? Atau, pasti ada juga nih fans youtuber Karishma Lita yang penasaran sama foto Deepika Padukone? Soalnya, dalam beberapa kesempatan, Karishma disebut mirip Depika oleh beberapa orang India.

Nah, biar tidak penasaran seperti apa sih artis cantik dari negeri seberang itu, yuk nikmati kumpulan fotonya di bawah ini. Pokoknya sudah Vyonna pilihkan yang paling cantik dan menawan.

1. Foto Deepika Padukone Memakai Saree India

Deepy adalah seorang penggemar saree India. Ia bangga dengan pakaian tradisionalnya itu dan selalu menggunakannya dalam acara-acara besar.

Dalam busana ini jugalah, kecantikan sang artis tampak begitu menonjol. Perawakannya yang tinggi dan langsing terlihat semakin ideal dalam balutan baju tersebut. Wajahnya pun tampak lebih menawan dengan riasan dan anting khas India.

foto deepika padukone

2. Saat Berpose untuk Ajang Oscar dan Ajang Penghargaan Film

Sebagai artis kenamaan Bollywood yang masuk dalam daftar perempuan berpengaruh menurut Times Magazine, tak sekali Deepy diundang ke ajang grammy. Dalam event besar seperti ini, kita pun bisa menikmati kecantikannya yang benar-benar paripurna.

Tak pernah sekalipun ia tak mengundang sorot kamera para wartawan. Apalagi ia seringkali memadukan fashion khas India dengan fashion barat yang lebih modern.

deepy artis india cantik

3. Bersama Keluarganya

Foto Deepika Padukone dengan keluarganya pernah diunggah beberapa kali oleh sang artis. Ada kalanya, ia memamerkan fotonya dengan sang ayah. Sedangkan di lain kesempatan, ia berfoto ria dengan ibu serta adiknya.

Di antara keluarganya sendiri, Depz memiliki tubuh yang paling tinggi (174 cm). Ia bahkan lebih tinggi dari ayahnya yang notabene merupakan legenda bulutangkis dari India.

4. Berperan dalam Drama Komedi Cocktail

Karir Deepy mulai menanjak saat ia beradu peran dengan Shah Rukh Khan. Namun, judul yang membuatnya sangat populer adalah Cocktail. Tak heran sebetulnya. Sebab ia performanya di film tersebut memang patut diacungi 11 jempol.

5. Foto Deepika Padukone dengan Pacarnya

Selama berkarir di Bollywood, sudah beberapa kali artis dengan kekayaan 10 juta USD ini menjalin hubungan asmara. Ia pernah berpacaran dengan Upan Patel, Muzamil Ibrahim, hingga Ranbir Kapoor.

Tak semua kisah cintanya berakhir dengan baik. Ia bahkan pernah diselingkuhi oleh salah satu pasangannya, Ranbir Kapoor. Untungnya saat ini, Depz sudah punya pacar yang menurutnya sangat baik, yakni Ranveer Singh. Coba tengok, mesra ya foto keduanya di bawah ini.

Foto Deepika Padukone dan pacarnya

6. Bermain Badminton

Meski tak semua orang tahu, namun artis bermata besar ini dulunya merupakan seorang pemain bulutangkis. Bahkan ayahnya adalah salah satu atlet badminton yang sangat terkenal di India.

Prestasi Depika Padukone di dunia badminton sendiri memang tidak secemerlang ayahnya. Namun, ia berhasil berkompetisi di level nasional. Selain itu, sampai saat ini pun ia masih suka memainkan permainan tersebut.

7. Foto Deepika Padukone dengan Shah Rukh Khan

Deepika Padukone dengan Shah Rukh Khan

Cantik dan ganteng, kira-kira demikianlah ketika kita melihat Deepy dengan Shah Rukh Khan. Keduanya sempat dipertemukan di layar lebar pada film Om Shanti Om. Coba lihat deh salah satu momen keduanya tatkala beradu peran! Bikin salah fokus, ya?

Posting Komentar untuk "Ini 7 Foto Deepika Padukone Terbaik! Ada yang Mirip Karishma Lita!"