Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Wajah Asli Masked Arab yang Hampir Kelihatan 100%

Sebagaimana namanya, youtuber satu ini memang hampir selalu tampil dengan mask alias penutup wajah. Tapi jangan salah, ada lho momen saat foto wajah asli masked arab hampir terlihat 100%!

foto masked arab

Cukup jarang kita menemukan youtuber berkebangsaan arab yang populer di berbagai negara. Kalaupun ada, genre yang digeluti sang youtuber paling-paling tentang budaya atau agama saja.

Namun hal yang berbeda ditunjukkan masked arab. Pemuda berdarah Uni Emirat Arab ini berhasil mendapatkan 400 ribu subscriber hanya dalam waktu 2 bulan. Salah satu penyebab kepopulerannya adalah karena kemampuannya melucu saat me-roasting orang-orang racist di omegle.

Selain itu, ia pun punya penampilan ikonik. Ia hadir dengan pakaian yang khas arab banget lengkap dengan keffiyeh dan agal. Bahkan ia memakai kefiyehnya untuk menutupi sebagian wajahnya.

Alhasil, ketika ia memunculkan dirinya di Omegle, ia sering dituduh sebagai antek-antek ISIS. Ada pula yang menyebutnya dari Afganistan, hendak mengebom sebuah gedung, dan berbagai tuduhan rasis lainnya.

Untungnya, ia tak lantas sedih, depresi, atau sakit hati. Ia berhasil membuat berbagai tuduhan rasis tersebut menjadi humor yang mengundang tawa. Sebab ia selalu berhasil membalas dengan lebih tajam atau malah bercanda dengan penghinanya.

Foto Wajah Asli Masked Arab?

Sayangnya, sampai hari ini identitas sang youtuber belum terkuak. Kita hanya bisa mengungkap beberapa fakta kecil tentang dirinya seperti:

  1. Ia jelas masih muda terlihat dari postur hingga suaranya
  2. Hobi gaming, bahkan ia membeli XTZ yang harganya terkenal mahal
  3. Suka atau setidaknya tahu anime. Ia bahkan kadang menyebut soal bantal anime yang dimilikinya
  4. Pergaulan internasionalnya cukup luas. Ia paham berbagai joke dalam bahasa Inggris
  5. Suka main twitch. Sebelum populer di YT, ia lebih dulu populer di Twitch

Silahkan baca artikel Vyonna “Profil dan Biodata Masked Arab” untuk keterangan yang lebih jelas. Namun sekali lagi, wajah asli sang youtuber belum pernah ditampakkan.

Eits, tapi jangan sedih dulu. Sebab, artis twitch ini kadang tidak mengenakan penutup wajahnya dengan baik. Pada beberapa kontennya, ia hanya menutupi bagian mulutnya saja. Hihi.

Nih contoh foto wajah asli masked arab yang hampir terlihat 100%. Gimana? Bisa sedikit mengobati rasa penasaran kamu kan?

Foto Wajah Asli Masked Arab

Lagipula, kita tunggu terus saja konten si abang ganteng ini. Sebab meski tak berjanji akan melakukan face reveal, namun ia bersedia membuat video Q and A, di mana kita bisa bertanya tentang dirinya.

Supaya tak ketinggalan, silahkan follow saja IG atau update konten youtubenya. Tapi kamu harus sabar ya, soalnya youtuber ini bukan tipe konten kreator yang rajin dan ngoyo kerja. Ia punya kepribadian yang santai dan kadang malah telat mengupload konten yang sudah ia janjikan. 

Posting Komentar untuk "Foto Wajah Asli Masked Arab yang Hampir Kelihatan 100%"