Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunda Lagi Mau Bikin Seragam? Coba deh ke Jasa Konveksi Recommended ini!

Mau bikin seragam tapi bingung pilih konveksi mana? Ke sini aja Bund. Vyonna mau review salah satu usaha konveksi yang kualitasnya bagus tapi harganya tetap murah ini!

rekomendasi konveksi jakarta

Dear Bunda-bunda pembaca setia Vyonna! Apa kabarnya nih? Biarpun sinetron Ikatan Cinta makin riweuh ceritanya, tapi mood tetep mesti dijaga kan? Apalagi saat ini penonton RCTI udah dapat tontonan baru yang gak kalah kerennya, yaitu:

  1. Sinetron Jangan Bercerai Bunda
  2. Sinetron Cinta Tanpa Karena

Ngomong-omong, di kesempatan ini, Vyonna mau rekomendasiin tempat konveksi keren yang lokasinya JL Kota Bambu Utara V Jakarta Pusat, Multi Kreasy. Bunda bisa pesen aneka jenis seragam di sini baik secara offline maupun online. 

Mau pesan seragam kaos polo? Bisa!

Mau pesan seragam sekolah! Bisa juga!

Mau pesan seragam perawat? Yup, bisa!

Bahkan seragam jaket yang lucu biar para Bunda kelihatan lebih muda pun bisa dibikinin sat set sat set lho. Hehe. 

Kenapa Vyonna rekomendasiin tempat konveksi seragam ini? Yah, karena Vyonna sudah pernah coba langsung pelayanan mereka. Waktu itu, Vyonna pesan 50 pcs seragam kaos polo buat grup senam tiap hari minggu. Berikutnya Vyonna juga pesan jaket kece buat grup arisan sewaktu mau liburan ramai-ramai ke pantai. Hasilnya oke banget.

Dari berbagai usaha konveksi Jakarta, menurut mimin, tempat inilah yang paling bagus dan akomodatif sama permintaan customer. 

Tapi biar jelas, Vyonna jelasin ya di poin-poin tersendiri.

Review Konveksi Seragam Multi Kreasy

1. Akomodatif 

Staff di Multi Kreasy akomodatif banget dengan permintaan customer. Biarpun yang pesan ibu-ibu rempong kayak mimin, mereka tetap melayani dengan baik. 

Jadi customer pun puas. Misalnya nih, waktu itu kan Vyonna pesan kaos polo, nah Vyonna bisa minta warna dan desain yang spesifik. Malah, stafnya bantuin Vyonna kira-kira warna yang cocok itu kayak gimana.

2. Murah tapi Kualitasnya Oke

Soal harga, di sini dijamin murah banget. Pokoknya sebanding dengan kualitasnya dan gak bakal dimahal-mahalin. Mereka kasih perhitungannya juga jelas, jadi mimin yang diserahin tanggung jawab pesan, bisa kasih keterangan lengkap ke anggota grup senam dan arisan yang lain.

3. Ada Garansinya

Wait, konveksi ada garansinya? Yup, Bunda tidak salah dengar. Di sini, kalau pesanan kita tidak sesuai, ternyata ada bonus garansi yang diberikan. Jadi soal kualitas, gak perlu khawatir. 

4. Kerja Cepat dan Jelas

Multi Kreasy bukan pabrik konveksi abal-abal lho. Mereka punya banyak karyawan yang bisa mengerjakan pesanan dengan cepat. Pokoknya sat set sat set dan alurnya jelas deh. Kita tinggal kirim desainnya dan mereka akan proses 14-21 hari tergantung kondisi. Dari pengalaman Vyonna sendiri, mereka inilah yang kerjanya paling cepat.

5. Profesional

Terakhir, mereka ini juga udah profesional. Pengalaman mereka banyak dan mereka paham segala hal tentang konveksi. QC alias Quality Control mereka juga ketat. Makanya Vyonna puas banget udah pesen seragam kaos polo sama mereka.

Nah, kira-kira itulah review Vyonna soal usaha konveksi asal Jakarta ini. Gimana? Ada yang mau berbagi pengalaman juga? Buat Vyonna sih, mereka ini yang paling recommended kalau Bunda-bunda lagi nyari jasa konveksi. 

Bahkan seragam-seragam mereka juga udah bisa dipesan di seluruh Indonesia lho karena kita tinggal menghubungi saja via kontak yang disediakan. Semua transaksi dan diskusi bisa dilakukan secara online.

Posting Komentar untuk "Bunda Lagi Mau Bikin Seragam? Coba deh ke Jasa Konveksi Recommended ini!"