Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Ganti HP? Nih Ponsel Terbaik Tiga Jutaan 2023 Paling Recommended!

Bunda pengen ganti HP? Atau malah si kakak dan si adek yang udah nggak sabaran pengen punya ponsel baru? Jangan khawatir Bund. Di artikel ini, Vyonna ada rekomendasi hp 3 jutaan yang kualitasnya dijamin oke. 

hp 3 juta terbaik

Bunda juga bisa lho beliin ponsel-ponsel ini buat buah hati yang mau ulang tahun. Dijamin mereka pasti gembira banget karena dapat smartphone baru.

Oh ya, rekomendasi ini Vyonna baca dari situs teknologi paling keren. Sebenarnya di artikel aslinya, “Smartphone 3 Juta Terbaik”, ada 5 produk yang disaranin. Tapi Vyonna mau ulas 3 aja. Kalau Bunda mau baca lengkap, cus deh ke artikel orinya. 

3 Rekomendasi HP 3 Jutaan Kualitas Bagus

1. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Xiaomi Redmi Note 11 Pro emang keren banget kualitasnya. Layarnya 6,7 inci dan resolusinya 1080 X 2400 piksel. Chipsetnya pun udah MediaTek Helio G96. Sementara ukuran RAM-nya tersedia dalam 2 pilihan 6 dan 8 GB. Memori internalnya sendiri 128 dan 256 GB. 

Untuk kelas 3 jutaan, ini udah oke Bund. Apalagi brand-nya, Xiaomi, beberapa tahun belakangan ini populer banget. Untuk kameranya sendiri, kita akan dimanjakan dengan resolusi 108 MP. Sementara kamera buat selfie-selfienya 16 MP. 

2. Samsung Galaxy A53 5G

Apa Bunda penggemar Samsung? Kalau iya, untuk ponsel 3 jutaan terbaik 2023, Vyonna saranin Samsung Galaxy A53 5G. Ponsel ini udah pakai layar Super Amoled yang enak banget di mata. Chipsetnya sendiri adalah Exynos 1280. Sementara RAM-nya 6 atau 8 GB.

Kameranya juga mantap kok Bund. Resolusi yang ditawarkan 64 MP untuk kamera belakang. Sementara kamera selfienya jauh lebih unggul dari Xiaomi, yaitu 32 MP.

3. Realme 9 Pro+

Terakhir, Vyonna juga mau saranin Realme 9 Pro+. Ponsel ini pakai layar Amoled dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Refresh ratenya sendiri 90 Hz.

Chipset ponsel menggunakan MediaTek Dimensity 920. Jadi udah dijamin nggak lelet. Apalagi RAM-nya pun sama seperti yang lain, 6 atau 8 GB dengan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Untuk kameranya, Bunda bisa menikmati jepretan kamera utama beresolusi 50 MP. Sementara kamera depannya 16 MP. Cukup oke kan?

Tips Beli HP 3 Jutaan 2023 yang Bagus

Oh ya, Vyonna juga mau kasih beberapa tips buat Bunda yang lagi pengen beli HP baru, entah itu untuk diri sendiri atau untuk buah hati.

  1. Kualitas setara harga. Mungkin Bunda nggak terlalu cocok dengan saran di atas. Karena Bunda udah punya pilihan produk tersendiri. Yah, nggak apa-apa sih. Cuma, inget ya Bund, pilih ponsel yang kualitasnya setara dengan harga.
  2. Riset dulu sebelum ke konter. Hati-hati ya Bund sama rayuan maut CS counter. Kalau Bunda belum riset, bisa-bisa malah dapet smartphone yang tidak sesuai.
  3. Jangan pelit sama anak. Nah ini nih. Di zaman sekarang, gadget itu udah jadi bagian penting dari hidup. Makanya, Bunda jangan terlalu pelit beliin gadget buat anak. Yang penting, gadget tersebut digunakan dengan baik.
  4. Jangan asal beli online. Hati-hati dengan penipuan. Kalau Bunda ragu, mending langsung ke toko HP yang biasa aja deh.
  5. After sell. Bunda tanya deh brand ponsel yang after sellnya bagus. Jangan sampai Bunda beli ponsel yang bahkan baterainya aja belum dijual di Indonesia.

Nah, kira-kira gitulah bahasan kali ini tentang ponsel 3 jutaan 2023 yang bagus. Inget ya, Bund, kalau mau ganti HP, pilih yang harganya cocok dengan kualitasnya. Selain itu, biarpun sudah jadi ibu-ibu, kita wajib lho update berita teknologi terbaru. Jadi kita bisa paham kebutuhan anak-anak. 

Posting Komentar untuk "Mau Ganti HP? Nih Ponsel Terbaik Tiga Jutaan 2023 Paling Recommended!"