Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Fakta Umur sampai Agama Dominique Marvella Bareng Vyonna!

Gemes! Kira-kira begitu yang Vyonna pikirkan tiap kali nonton Youtube Dominique Marvella. Sudah cantik, imut, tingkahnya juga lucu. Eh, ternyata influencer cilik berambut lurus panjang ini juga pintar-pintar manja lho.

Cek Fakta Umur sampai Agama Dominique Marvella

Makanya, meski bukan anak-anak, Vyonna cukup sering nonton vlog adik kecil satu ini. Dan ternyata Vyonna tidak sendiri. Ia punya fans yang banyak banget. Malah terakhir ini mimin cek, jumlah subscriber-nya sudah hampir mencapai satu juta! 

Jadi penasaran kan sama youtuber cilik satu ini? Makanya, mimin repot-repot nih ngumpulin berbagai informasi tentangnya.

Biar gak pakai lama, yuk cus kita simak biodata dan profilnya berikut ini.

Biodata Dominique Marvella

  1. Agama: Islam
  2. Suku: Jawa dan Bali
  3. Tanggal lahir: 25 Juni 2019
  4. Tempat tinggal: Yogyakarta
  5. Orangtua: Dodit Pramono (Ayah) dan Kadek Intan Pratiwi (Ibu)
  6. Saudara Kandung: Dista Mikhayla dan Darleen
  7. Channel Youtube: https://www.youtube.com/@dominiquemarvella
  8. Akun IG: 
  9. Akun TikTok: 

Fakta Seru ala si Kecil Dominique Marvella

Terus apa saja nih fakta-fakta menarik tentang si kecil adik Dista Mikhayla ini? 

1. Adik dari Mbak Dista Mikhayla yang Imut

Siapa sih yang gak kenal Mbak Dista? Rupa-rupanya, Dominique adalah adik dari Dista Mikhayla yang terkenal itu lho.

Di beberapa kontennya, mereka juga hampir terlihat selalu bersama. Main game bareng, jalan-jalan bareng, nyiapin perlengkapan sekolah juga bareng. Ya iyalah, namanya juga saudara kandung, ya kan? Nanti sang bunda, Kadek Intan Pratiwi repot dong kalau harus ngurus dua bocil imutnya sendiri-sendiri.

2. Agama Islam 

Meski namanya terkesan sebagai seorang penganut agama Kristen, namun Dominique Marvella ternyata beragama Islam. Iya, ia seorang muslim guys, karena memang mengikuti ayahnya, Dodit Pramono yang seorang pria Jawa muslim.

Di beberapa kontennya pun, ia mengenakan hijab. Bahkan pernah ada konten vlog bagaimana keluarga ini merayakan idul fitri di rumah eyangnya. Di situ, mereka sholat Id di masjid dekat rumah.

Begitu juga dengan sekolahnya. Saat ini, mbak kecil tersebut bersekolah di sekolah Islam elit, bersama sang kakak, yang punya channel baru bernama Dista Gaming.

3. Suku Jawa-Bali

Kedua orangtua influencer cilik ini ternyata memiliki suku dan latar belakang yang berbeda. Sang bunda, Kadek Intan Pratiwi adalah gadis Bali yang berlatar hindu. Sementara sang ayah, Dominique Pramono adalah seorang pria Yogyakarta beragama Islam.

Jadilah, suku Dominique ini adalah Jawa dan Bali. Yup, seperti idol KPop Dita Karang itu lho. Kita doakan saja ya semoga ia bisa menyusul kesuksesan Kak Dita di luar negeri sana. Biar jadi kebanggaan negara tercinta, Indonesia!

4. Sudah Pede di Depan Kamera

Meski masih berusia 4 tahun, namun Dominique Marvella sudah sangat percaya diri di depan kamera. Ia memang belum sefasih kakaknya saat berakting maupun membuat vlog. Meskipun begitu, perlahan namun pasti, ia memperlihatkan bakatnya yang cemerlang tersebut.

Buktinya? Tuh channel YT-nya sudah punya 900an ribu pengikut. Sebentar lagi ia pasti sudah akan mendapatkan Youtube gold dengan sejuta subscribernya.

Duh, mimin jadi minder tau. Channel youtube Vyonna aja sering mimin abaikan. Hiks. Habis mimin kurang pinter sih bikin video. Huhuhu.

5. Bergelar Bangsawan Raden Roro

Weits, jangan salah lho, ternyata adik dari Mbak Dista ini merupakan seorang keturunan bangsawan. Ia bergelar RR atau Raden Roro. 

Memang sih, gelarnya tidak dicantumkan di akun YT-nya. Namun di IG kakaknya, tercantum gelar tersebut. Jadi sudah dipastikan, adiknya pun akan memiliki gelar yang sama. Apalagi gelar kebangsawanan tersebut sendiri berasal dari ayahnya.

Nah, kira-kira segitu dulu ya informasi menarik tentang biodata dan profil Dista Mikhayla. Semoga pembaca semua bisa terinspirasi dengan kesuksesan Youtuber cilik yang imut dan cantik satu ini.

Posting Komentar untuk "Cek Fakta Umur sampai Agama Dominique Marvella Bareng Vyonna!"