Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto dan Biodata Musab Duzenli, Suami Isti si Bule Asal Turkiye

Siapa yang suka nonton vlog Kak Isti asal Riau? Pasti banyak dong. Dan pasti banyak juga yang kenal dengan suaminya yang bule Turkiye bernama Musab Duzenli.

Foto dan Biodata Musab Duzenli

Berdua, mereka sering membuat konten vlog yang menarik. Konsep channel youtube mereka pun aslinya tidak neko-neko. Namun entah kenapa selalu seru. Apalagi keduanya juga tidak suka menebar sensasi. Mereka apa adanya banget. 

Vyonna pun udah sejak lama ngefans dengan Kak Isti dan suaminya tersebut. Nah, kalau Kalau profil Kak Isti kan udah banyak yang tau ya. Makanya di kesempatan ini, Vyonna mau berbagi informasi berupa biodata dan profilnya. Yuk, cus langsung cek sekarang juga.

Biodata Musab Duzenli

  • Agama: Islam
  • Istri: Isti
  • Anak: Aycel
  • Tanggal lahir: 20 Desember 1993
  • Umur: 29 tahun
  • Pekerjaan: Youtuber
  • Akun IG: 
  • Akun Youtube: Isti Ve Musab (dengan istri)
  • Tinggi badan: 
  • Warna mata: coklat muda, hazel
  • Warna rambut: kecoklatan
  • Tinggal: Turki

Fakta dan Foto Menarik Musab Duzenli si Bule Turkiye Suami Isti

Nah, di atas, sudah dipaparkan biodata dari ayah Aycel ini. Yuk sekarang simak fakta menarik darinya sambil menikmati fotonya yang ganteng abis.

1. Memang Suka Cewek Asia

Kamu pasti penasaran kan kenapa Musab dan Isti akhirnya berjodoh? Dari Musab sendiri, sejak semula ia memang suka dengan cewek asia. Dia menyukai wajah-wajah oriental baik itu asia timur maupun asia tenggara. Bahkan ia pun selalu gemas dengan bayi-bayi asia. 

Hal ini berbeda dengan mayoritas pria Turki. Kebanyakan cowok dari negeri Mustafa Kemal Attarturk tersebut menyukai fisik orang Eropa. Mereka tertarik dengan rambut blonde, hidung mancung yang kecil, dan kulit putih.

suami turki isti ve musab

2. Dulunya Berjenggot Lebat

Saat pertama kali berkenalan dengan istrinya, Musab Duzenli ternyata berjenggot lebat. Ia sengaja memanjangkan jenggotnya karena menurutnya itu sunnah.

Namun sang istri ternyata kurang suka. Makanya nih guys, saat ini ia selalu berpenampilan klimis. Wah, dia sampai segitunya lho buat nyenengin istrinya! Vyonna jadi kagum.

3. Selalu Ingin Isti Berhijab

Kalau Isti ingin suaminya klimis, Musab ingin istrinya selalu berhijab. Pernah suatu kali Isti nge-prank suaminya ingin melepas hijab. Pak Duzenli yang bermata coklat ini sih tidak langsung marah ya.

Dia tidak menghardik atau membentak. Namun ia secara pelan-pelan membujuk istrinya supaya tetap mengenakan jilbab.

Biodata Musab Duzenli

4. Lembut dan Perasa

Dari segi penampilan sih, ia memiliki tubuh yang tinggi besar. Namun ternyata ia tipe cowok perasa lho Vyonna readers.

Ia memiliki karakter yang lembut dan selalu memerhatikan perasaan orang lain. Orangtuanya sih pasti mendidik anak lelakinya ini dengan baik. Sebab manner-nya memang bagus.

5. Suka Makanan Indonesia

Vyonna readers pernah nyobain makanan Turki belum? Rasanya beda banget lho dengan tipikal makanan Indonesia. Namun Musab Duzenli yang sejak orok tinggal di Turki ini adalah orang yang open minded.

Ia selalu mau mencoba makanan Indonesia. Ia suka bakso, mie ayam, dan lain-lain. Terakhir, Vyonna sempet nonton kedua pasangan Youtuber kaya raya ini yang seneng dengan mie ayam di Jogja.

nama lengkap agama Musab Duzenli

6. Tak Suka Isti ve Musab yang Menor

Selain tak suka istrinya melepas hijab, bule Turki ini juga tidak suka bila istrinya tampil menor. Ia tak mau Isti menggunakan alis tebal dan bulu mata anti badai. Ia juga tak mau Isti mengenakan lensa kontak.

Ia lebih suka bila sang istri tampil apa adanya. Sedikit makeup oke, tapi kebanyakan makeup alias menor justru membuatnya terpingkal-pingkal. Dan Isti pun pernah membuktikannya sendiri. Ia sempat nge-prank suaminya dengan berdandan menor.

7. Kerja Kantoran

Awalnya, ayah dari Aycel ini adalah seorang pekerja kantoran. Ia rutin berangkat pagi pulang sore sebagai karyawan di sebuah perusahaan.

Namun sekarang sih, ia lebih menggeluti dunia Youtube. Apalagi, penghasilan di channel Isti ve Musab ternyata sangat besar.

Nah, kira-kira demikian biodata, foto, dan fakta menarik tentang Musab Duzenli istri dari Kak Isti. Semoga artikel ini bermanfaat buat Vyonna readers!

Posting Komentar untuk "Foto dan Biodata Musab Duzenli, Suami Isti si Bule Asal Turkiye"