Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap Ini Daftar Artis Pemeran Young Sheldon dari Missy sampai Mandy

Beberapa bulan terakhir ini, Vyonna lagi suka banget nonton serial buatan Amerika. Makanya di artikel ini, Vyonna mau membagikan informasi 7 artis pemeran The Young Sheldon. Tau dong siapa itu Mandy, Missy, Georgie, sampai Meemaw. Hihihi.

Daftar Artis Pemeran Young Sheldon dari Missy sampai Mandy

Yuk, tunjuk jari yang juga suka sama serial satu ini. Selain ceritanya selalu bikin ngakak, ada banyak hikmah menarik dari tayangan ini. Kita bisa belajar bertanggung jawab dari Georgie, jadi nenek yang supportif seperti Meemaw, sampai jadi ibu yang penyayang seperti sosok yang diperankan nona cantik Zoe Perry.

Eits, kok jadi melebar kemana-mana ya. Yuk ah langsung simak biodata 7 artis yang memerankan serial tersebut.

7 Artis Pemeran The Young Sheldon

1. Iain Armitage sebagai Sheldon Muda

Tanggal lahir: 15 Juli 2008

IG: @iain

Warna mata: biru

Warna rambut: pirang

Artis cilik satu ini sudah pasti familiar buat teman-teman Vyonna semua. Ia sebenarnya lahir di Skotlandia dan merupakan seorang anak dari aktor Eun Morton. Selain di TYS, ia juga ambil peran di serial Big Little Lies dan Ziggy Chapman. Bukan itu saja, pada tahun 2020, ia juga menjadi voice aktor atau pengisi suara Shaggy kecil di Scooby Doo. 

2. Zoe Perry sebagai Mary Cooper (Ibu)

Tanggal lahir: 26 September 1983

IG: tidak punya, hanya ada IG fans

Warna mata: biru

Warna rambut: pirang kecoklatan

Lahir tahun 1983 tapi kelihatan masih muda banget. Yak, itulah Zoe Perry. Artis bermata biru ini punya ekspresi yang sangat menarik. Di serial TYS, ia menunjukkan aktingnya yang ekspresif tersebut dengan sangat baik.

Sebab sosok yang diperankannya memang tipe ibu yang perasa. Mary Cooper adalah seorang ibu yang penyayang, pengertian, dan penganut agama yang sangat taat.

3. Lance Barber sebagai George Cooper Sr (Ayah)

Tanggal lahir: 29 Juni 1973

IG: @lanceb.actor

Warna mata: coklat / hitam

Warna rambut: coklat

Artis pemeran Young Sheldon berikutnya adalah Lance Barber yang memerankan tokoh ayah alias George Cooper. George ini adalah sosok bapak yang santai dan penyayang. Namun ia tak segan mengkritik dan menegur anaknya yang salah.

Barber sendiri merupakan artis yang sudah sangat senior. Ia membintangi puluhan serial televisi dan beberapa film. Ia pernah ambil peran di Gilmore Girl, Shades of Ray, hingga All Hail King Julien.

4. Montana Jordan sebagai Georgie

Tanggal lahir: 8 Maret 2003

IG: @montanajordan

Warna mata: coklat

Warna rambut: coklat

Ini nih karakter favorit Vyonna. Biarpun bukan bintang utama, tapi Vyonna kepincut banget dengan Georgie. Apalagi di season-season kemarin.

Georgie memang tidak sepintar Sheldon. Ia bahkan kurang pintar secara akademik. Ia juga membohongi Mandy. Namun ia sosok remaja pria yang sangat bertanggung jawab. Mengetahui pacarnya hamil, ia tidak lari dan berusaha membantu Mandy meski dengan usaha yang kadang justru bikin ketawa.

5. Raegan Revord sebagai Missy

Tanggal lahir: 3 Januari 2008

IG: @raeganrevord

Warna mata: hijau

Warna rambut: coklat alias brunette

Si queen of slay Missy ternyata diperankan artis cantik bernama Raegan Revord. Di dunia nyata, ia pun ternyata sosok yang cerdas dengan celotehan seru lho. Beberapa kali ia memamerkan buku-buku yang dibacanya.

Karir Revord di Hollywood sendiri cukup baik. Selain sukses sebagai artis pemeran Young Sheldon, ia juga pernah ambil peran di Grace and Frankie. Pun begitu dengan judul-judul lain seperti Megan dan Modern Family.

6. Annie Pots sebagai Meemaw

Tanggal lahir: 28 Oktober 1952

IG: 

Warna mata: coklat

Warna rambut: coklat

Jarang banget lho ada sosok nenek yang seunik Meemaw ini. Masa nenek-nenek jadi bandar usaha ilegal, ya nggak? Haha.

Nah, pemeran nenek unik ini ternyata merupakan seorang artis senior yang cantik bernama Annie Pots. Karir beraktingnya juga sudah sangat banyak. Di tahun 2021 kemarin, ia turut ambil bagian di serial I Heart Arlo. Ia bahkan ikut ke proyek video games seperti Toy Story 3. 

7. Emily Jordan Osment sebagai Mandy

Tanggal lahir: 15 Juli 2008

IG: @ emilyosment

Warna mata: biru

Warna rambut: pirang

Siapa sih yang gak kesengsem dengan sosok Mandy? Si Georgie saja sampai bohong soal usianya lho. Hihi.

Sosok Mandy sendiri rupanya diperankan oleh Emily Osment. Sebelum di TYS, Osmet juga berakting di Hannah Montana lho. Masih inget gak? Waktu itu, dia berperan sebagai Lilly Truscot. Beberapa serial lain yang ia bintangi antara lain: Family Guy, The Masked Singer, dan Pretty Smart.

Nah, demikianlah 7 artis pemeran Young Sheldon. Semoga kamu terhibur ya dengan konten Vyonna terbaru ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya!


Posting Komentar untuk "Lengkap Ini Daftar Artis Pemeran Young Sheldon dari Missy sampai Mandy"