Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Artis Hidung Pesek yang Cantik dari Korea sampai Indonesia

Vyonna| Kata siapa hidung tak mancung berarti jelek? Nyatanya, di dunia hiburan, tak sedikit artis hidung pesek yang dikenal dengan kecantikannya.

Flat nose atau hidung pesek sendiri merupakan fitur wajah yang banyak ditemukan di Asia. Hidung seperti ini terlihat mungil dan kadang agak melebar.

Yuk cek 10 artis berikut ini yang memiliki hidung unik tersebut. Lima artis berasal dari Indonesia sedangkan 5 sisanya merupakan artis luar negeri.

Artis Hidung Pesek asal Indonesia

1. Rina Nose

Artis Hidung Pesek asal Indonesia

Bukan tanpa alasan artis satu ini memiliki nama panggung Rina Nose. Artis bertubuh mungil tersebut memang dikenal dengan hidungnya yang pesek.

Rina sendiri saat ini aktif sebagai pemandu acara di Malaysia. Ia disukai fans-fansnya karena karakternya yang humoris dan ceria.

2. RDA

Ririn Dwi

RDA atau Ririn Dwi Ariyanti adalah salah satu artis asal Malang yang sukses meniti karir di Jakarta. Ia sempat memerankan karakter Cinta di sinetron Ada Apa dengan Cinta.

Ririn sendiri merupakan sosok perempuan jelita dengan mata besar dan suara serak-serak basah. Hidungnya yang mungil justru membuatnya terlihat lebih memesona.

3. Nirina Zubir

Nirina Zubir artis hidung pesek

Penggemar MTV zaman dulu pasti tahu dengan MC manis ini! Ya, Nirina Zubir adalah seorang influencer, artis, sekaligus pembawa acara penuh bakat.

Lahir di Madagaskar, Nirina memiliki mata jelita yang indah. Hidungnya juga pesek namun justru tampak menggemaskan.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina

Dikenal sebagai selebriti super kaya, Nagita Slavina juga punya ukuran hidung yang mungil lho. Namun ia tak pernah berkeinginan untuk melakukan operasi plastik.

Alasannya? Sama seperti yang lain, hidung Nagita yang kecil justru membuatnya terlihat imut dan manis. Jadi kenapa harus diubah?

5. Rossa

Rossa artis hidung pesek

Kalau Malaysia memiliki Siti Nurhaliza, Indonesia punya diva penuh skill bernama Rossa. Penyanyi yang rutin menjadi juri di berbagai kompetisi ini memiliki suara emas yang begitu indah.

Dari segi tampilan sendiri, Rossa memang dikenal dengan hidungnya yang kecil. Ia pede-pede saja sebab hidungnya tersebut tak mengurangi kecantikannya.

Artis Hidung Pesek dari Luar Negeri

6. Zendaya

Zendaya artis hidung pesek

Angkat tangan yang suka dengan Zendaya! Sebagai seorang African American, Zendaya selalu hadir dengan tampilannya yang eksotis.

Selain kulitnya yang berwarna gelap, ia juga memiliki hidung yang cukup flat. Sementara rambutnya kadang ia biarkan lurus terurai atau dikeritingkan.

7. Rihanna

Rihanna

Queen Ri Ri, nama panggilan Rihanna dikenal sebagai artis dengan kecantikan paripurna di barat sana. Ia memiliki mata tajam bagai elang dan kulit coklat yang glowing.

Hidung Rihanna sendiri memang terbilang pesek. Namun itulah yang membuatnya terlihat berbeda dari artis kulit putih yang mendominasi Hollywood.

8. Katie Holmes

Katie artis hidung pesek

Artis senior Katie Holmes juga dikenal dengan hidungnya yang mungil. Holmes sendiri dulunya dikenal sebagai pemeran berbagai serial TV di Amerika.

Ia sempat melebarkan karirnya di layar lebar. Namun ia mengaku kebanyakan filmnya gagal di pasaran.

9. Lee Su Hyun

Lee Su Hyun

Kpoper pasti familiar dengan nama Lee Su Hyun. Su Hyun adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya di YG Entertainment.

Meski cukup populer, namun Su Hyun tak pernah mau operasi plastik. Ia bangga dengan hidungnya yang pesek dan matanya yang sipit.

10. IU

artis hidung pesek IU

Terakhir, ada juga sosok penyanyi cantik bernama IU. Dengan suara merdunya, IU langganan berbagai penghargaan menyanyi di Korea.

IU sendiri dikenal sangat cute. Hidungnya yang kecil pun justru membuatnya terlihat semakin menggemaskan.

Nah, kiranya itulah 10 artis hidung pesek yang cantik-cantik! Mana di antara nama-nama di atas yang jadi favoritmu?

Posting Komentar untuk "Ini 10 Artis Hidung Pesek yang Cantik dari Korea sampai Indonesia"