Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 8 Artis Rambut Pirang Paling Cantik, Pemeran Barbie Paling Nyentrik!

Artis rambut pirang paling cantik

Vyonna.com. Siapa saja artis rambut pirang yang paling rupawan dalam sejarah Hollywood? Jawabannya jelas banyak. 

Seperti yang kita tahu, blonde memang warna rambut yang amat difavoritkan di barat sana. Bahkan tak sedikit selebriti yang selalu dikaitkan dengan rambut blondenya yang indah menawan. 

Padahal dalam kehidupan nyata, sang artis ternyata berambut coklat atau hitam. Uniknya, kadang ada juga artis berambut blonde alami namun rutin tampil dengan semir warna gelap. 

Kira-kira siapa saja ya mereka? Eits, daripada makin penasaran, yuk cek nama-nama pemeran kawakan di bawah ini.  

Delapan Artis Rambut Pirang yang Memesona

1. Marilyn Monroe

selebriti blonde
Gambar: metropolitanmagazine.it

Siapa tak tahu nama legendaris Marilyn Monroe? Dikenal sebagai wanita rupawan berambut pirang, Monroe lahir pada tahun 1926.

Semasa hidupnya, ia telah membintangi berbagai film Hollywood. Yang menarik, artis ini sejatinya memiliki rambut warna coklat muda. Hanya saja, ia terlanjur dikenal sebagai icon Hollywood dengan rambut blondenya yang indah.  

2. Taylor Swift

selebriti blonde
Gambar: myhdhair.com

Siapa nih di antara kamu yang merupakan seorang Swifties? Tak bisa dipungkiri, Taylor Swift memang merupakan salah satu penyanyi Hollywood paling populer beberapa dekade ini. Ia juga sempat berakting meski hanya dalam beberapa kesempatan.

Selain punya vokal yang enak didengar, Taylor juga sangat cantik. Rambutnya yang blonde gelap makin membuat penampilan sang artis selalu dinanti-nanti.

3. Charlize Theron

artis rambut pirang theron
Gambar: style.corriere.it

Salah satu artis rambut pirang yang sangat terkenal di negara Paman Sam sana adalah Charlize Theron. Berasal dari Afrika Selatan, Theron pernah memenangkan penghargaan Academy Award 2003 pada lakonnya di film Monster.

Wajah Theron juga memiliki karakter yang kuat. Ia pun tinggi semampai sehingga membuatnya selalu terlihat menawan di berbagai kesempatan.

4. Kate Winslet

selebriti rambut blonde
Gambar: insider.com

Penggemar Titanic pasti tak asing dengan nama Kate Winslet. Kate dikenal sebagai Rose pada film yang berhasil mencetak pendapatan sebesar $2,2 milyar itu.

Memang, Rose digambarkan sebagai sosok yang berambut merah. Namun aslinya, Kate merupakan wanita dengan rambut blonde alami. 

5. Julia Roberts

Artis Rambut Pirang
Gambar: harpersbazaar.com

Suka dengan film Pretty Woman? Bila iya, pasti kamu familiar dengan artis cantik pemeran utamanya, Julia Roberts. 

Dalam lakon tersebut, Julia memerankan sosok wanita malam yang memiliki rambut merah keriting. Namun aslinya, ia memiliki rambut blonde gelap.

6. Angelina Jolie 

Angelina Jolie
Gambar: artofit.org

Salah satu artis rambut pirang yang sekarang menjadi living legend adalah Angelina Jolie. Jolie dikenal dengan rahangnya yang tegas dan mata besarnya yang tajam.

Meski kerap gonta-ganti cat rambut, artis satu ini ternyata memiliki rambut pirang alami. Pada berbagai kesempatan, ia pun memamerkan rambutnya yang menawan tersebut.

7. Margot Robbie

Artis Rambut Pirang Paling Cantik

Tak afdol rasanya membicarakan selebriti berambut blonde tanpa menyebut nama Margot Robbie. Namun, sama seperti Marilyn Monroe, Margot sebenarnya tidak berambut blonde alami.

Ia hanya sering tampil sebagai sosok wanita pirang di berbagai perannya. Misalnya saja saat ia memerankan karakter Harley Quinn dan Barbie yang melambungkan popularitasnya.

8. Jennifer Lawrence

Jennifer lawrence pirang
Gambar: hardrockfm.com

Dikenal dengan perannya sebagai Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence aslinya memiliki rambut pirang yang lurus panjang. 

Pernah didapuk sebagai artis dengan bayaran super mahal, Lawrence adalah sosok pekerja keras. Ia mau mengambil berbagai peran pendukung sebelum akhirnya terpilih menjadi tokoh utama di film-film besar.

Nah, bagaimana? Keren dan cakep semua kan para artis rambut pirang di atas? Dari Marilyn Monroe hingga Jennifer Lawrence, rambut blonde memang selalu berhasil memikat pandangan mata.

Posting Komentar untuk "Ini 8 Artis Rambut Pirang Paling Cantik, Pemeran Barbie Paling Nyentrik!"