Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Film Quentin Tarantino yang Bagus dan Wajib Kamu Tonton

Vyonna| Apa saja film Quentin Tarantino yang bagus? Sebagai salah satu nama besar yang dielu-elukan di seantero dunia, sutradara satu ini memang memiliki banyak sekali masterpiece yang luar biasa.

Film Quentin Tarantino yang Bagus

Vyonna pun cukup sering nonton beberapa filmnya. Iya sih memang ada adegan sadis di sana-sini yang kadang bikin mual. Tapi overall, cerita yang dibawakan sutradara satu ini selalu luar biasa bagus.

Alurnya bikin tenganga, karakternya bikin kesengsem, dan musik latarnya pun enak di telinga. Pokoknya de best deh.

Nah, buat kamu yang baru tahu nama ini, Vyonna akan kasih rekomendasi 5 karya Tarantino yang wajib untuk ditonton.

5 Film Quentin Tarantino yang Bagus dan Harus Ditonton

1. Pulp Fiction

Pulp Fiction bisa dibilang sebagai masterpiece-nya Tarantino. Plot yang digunakan benar-benar tidak beraturan. Namun filmnya justru sangat menghibur karena hal tersebut.

Sinopsisnya? Intinya sih, film ini berkisah tentang dua orang pembunuh bayaran yang bekerja pada seorang bos. Mereka harus menghabisi lawan bosnya termasuk seorang petarung yang membangkang dari si bos tersebut.

Sederhana kan kedengarannya? Meski begitu, sepanjang alur film, kamu akan dibuat tercengang, ketawa terbahak-bahak, sampai heran sendiri. Pokoknya kalau kamu suka Tarantino, film ini “is a must”!

2. Once Upon a Time in Hollywood

Film Quentin Tarantino yang bagus berikutnya adalah Once Upon a Time in Hollywood. Film ini juga seru banget. Apalagi ada dua aktor besar yang bermain di sana, yaitu:

Leonardo Dicaprio

Brad Pitt

Film ini mengisahkan tentang seorang aktor yang namanya mulai memudar dan pemeran penggantinya. Oh ya, Vyonna tempatkan judul ini di nomor 2, karena Tarantino sendiri menyebut bahwa dia sangat membanggakan film ini.

3. Kill Bill Vol 1 dan 2

Film Quentin Tarantino yang Bagus

Berikutnya, jangan lupakan Kill Bill Vol 1 dan 2. Wuih, ini film epic sekaleee! Serius, Vyonna suka sekali dengan hampir semua karakter di sini. Vyonna suka si Beatrix Kiddo, anaknya, sampai si Gogo Yubari.

Mayoritas pemeran di film ini memang cewek guys. Padahal ini film aksi lho. Jarang kan ada film aksi dengan karakter dominan cewek? Alur ceritanya sendiri sebenarnya simpel. Tapi eksekusi Tarantinolah yang membuat plot sederhana tersebut menjadi mantap abiez!

4. Inglourious Basterds

Terakhir, kalau kamu mau tahu film Quentin Tarantino yang bagus, kamu juga bisa menikmati sajian fenomenal Inglourious Basterds.

Film ini berkisah tentang pembalasan dendam beberapa orang Yahudi terhadap Nazi dan Hitler. Yak, dengan kata lain, film ini menawarkan fiksi sejarah alternative.

Cuma, dibanding karya lainnya, menurut Vyonna, judul ini adalah yang paling sadis. Apalagi waktu adegan menggores kepala tentara Nazi. Hadeuh, mimin gak sanggup nonton. Jadi hati-hati ya kalau kamu juga kurang bisa menoleransi adegan-adegan kejam juga.

5. Django Unchained

film Django Unchained

Selanjutnya, kamu juga bisa cek Django Unchained. Eits, fans berat Tarantino jangan protes dulu ya.

Django Unchained memang tidak se-wow karya yang lain. Namun film ini tetap sangat layak untuk ditonton. Film ini seru, sedih, lucu, dan menantang adrenalin.

Memang sih, plotnya biasa aja. Plus, sang sutradara juga mengemas film ini dengan gaya yang sangat Hollywood. Tapi tetap bagus kok. Apalagi kalau kamu tidak begitu suka dengan plot yang berpencar-pencar.

Nah, kira-kira itulah 5 film Quentin Tarantino yang bagus yang Vyonna rekomendasikan. Selamat menonton.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 5 Film Quentin Tarantino yang Bagus dan Wajib Kamu Tonton"