Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Hits 9 Lagu Niki Zefanya yang Membuatnya Terkenal di Amerika

Vyonna| Penasaran dengan lagu Niki Zefanya yang bisa membuatnya tenar seperti sekarang? Niki, sebagaimana yang kita tahu merupakan satu dari segelintir artis Indonesia yang bisa go internasional. 

9 Lagu Niki Zefanya

Ia dikenal dengan gayanya yang “cool”, lagunya yang sangat relate dengan kehidupan remaja, sampai suaranya yang merdu. Tahun 2023 ini, popularitasnya juga makin menanjak di kalangan penikmat musik.

Nah, makin pengen tau kan apa saja lagu hits yang pernah dinyanyikan artis kelahiran 1999 ini? Yuk, simak daftarnya berikut ini bersama Vyonna.

9 Lagu Niki Zefanya dan Artinya

1. High School in Jakarta

Lagu ini dirilis pada akhir tahun 2022. Per artikel ini dibuat, video musiknya telah mendapatkan 28 juta views di Youtube.

High School in Jakarta sendiri berkisah mengenai pengalaman Niki selama di SMA. Liriknya berkisar mengenai teman-teman Niki hingga gebetannya. 

Secara umum, lagu laku besar di pasaran. Namun sayangnya, HSJ sering dikritik karena penggambaran di video musiknya tidak sesuai dengan suasana kota Jakarta. 

2. Oceans and Engines

Oceans and Engines merupakan lagu dengan lirik sedih yang juga dinyanyikan artis 88rising ini. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang ditinggal pacarnya.

Mau tak mau, ia harus move on meski terasa sakit. Oceans and Engines secara umum memang tak sepopuler HSJ. Namun lagu ini memiliki lirik yang sangat indah.

3. Every Summertime

Lagu Niki Zefanya berikutnya berjudul Every Summertime. Lagu ini berhasil mendapatkan puluhan juta view di Youtube dan sangat populer di Spotify.

Nada lagunya sendiri cukup ceria. Sebab liriknya memang berkisah tentang pengalaman Niki bersama dengan kekasihnya saat menghabiskan musim panas.

4. I Like U

Lagu I Like U adalah salah satu lagu lawas Niki yang telah dirilis beberapa tahun yang lalu. Lagu ini turut mendongkrak popularitas sang penyanyi karena telah didengarkan jutaan orang.

Lagu I Like U sendiri berkisah tentang sang penyanyi yang sedang menyukai seseorang. Saking sukanya, ia sampai bucin meski kemudian berakhir dengan penyesalan.

5. Lowkey

Nah, ini dia lagu yang membuat Niki Zefanya jadi sangat terkenal, Lowkey. Lowkey dirilis sekitar 4 tahun lalu dan telah didengarkan lebih dari 50 jutaan orang. 

Video musik Lowkey pun sangat unik. Sementara liriknya berkisah tentang seseorang yang merasa terkekang dalam hubungan asmaranya.

6. La La Lost You

Suka dengan lagu Niki Zefanya tentang move on? Bila iya, coba dengarkan La La Lost You. Selain Oceans and Engines, La La Lost You juga dibuat dengan tema yang galau.

Lagu yang rilis 3 tahun yang lalu tersebut berkisah mengenai seseorang yang kehilangan kekasihnya. Penyebabnya karena sang kekasih mendambakan kehidupan yang berbeda.

7. Sugarplum Elegy

Meski kalah populer dibanding lagu Niki Zefanya lainnya, Sugarplum Elegy memiliki nada sekaligus lirik yang berkualitas. 

Lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang merasa tak dicintai kekasihnya. Ia pun jadi tertekan sekaligus kebingungan dalam hubungan tersebut.

8. Backburner

Ini dia salah satu lagu terbaru dari seorang Niki. Backburner belum lama dirilis dan video musiknya pun baru diunggah beberapa bulan yang lalu.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang kasmaran. Saking cintanya, ia sampai rela dijadikan yang kedua.

9. Before

Sama seperti High School in Jakarta, Before juga dirilis kurang lebih setahun yang lalu. Lagu ini telah mendapatkan 3,7 juta tayangan di Youtube hingga tulisan ini dibuat.

Before sendiri berkisah tentang Niki yang diselingkuhi oleh kekasihnya. Ia patah hati namun memutuskan untuk tetap tegar.

Nah, itulah 9 lagu Niki Zefanya yang bagus-bagus. Mana nih yang jadi favoritmu? 

Posting Komentar untuk "Top Hits 9 Lagu Niki Zefanya yang Membuatnya Terkenal di Amerika"