Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Episode 1 Yeh Hai Mohabbatein (Ringkasan Cerita Awal)

Terdengar lagu pujian  dalam sebuah rumah. Di dalamnya ada patung Dewa Ganesha. Inilah adegan awal episode 1 Yeh Hai Mohabbatein. Sebuah petir tiba-tiba terdengar. Namun Dokter Ishita tetap meneruskan ceritanya tentang Krishna dengan sebuah animasi.

Hal itu ia lakukan agar anak kecil yang jadi pasiennya bisa rileks ketika dicabut gigi. Setelah selesai, ibu dari anak kecil itu mengucapkan terima kasih pada Dokter Ishita.

Sinopsis Episode 1 Yeh Hai Mohabbatein
Karan Patel, salah satu pemeran di Yeh Hai Mohabbatein, Foto IG karan9198

Di sisi lain, ada tuan Iyer yang sedang membuang sampah saat istrinya sedang berdoa. Ketika ia membaca koran, ada kabar yang menyatakan jika Ishita pergi pagi jam 4 untuk mencabut gigi anak kecil.

Setelah itu, Ishita (diperankan Divyanka Tripathi) mengobrol dengan anak laki-laki dengan lembutnya. Ia mengatakan jika ia akan menaruh gigi yang sudah dicabut itu di bawah bantal. Ia juga menceritakan jika akan ada seorang pegi gigi yang akan datang dan menanyakan pada laki-laki kecil itu.

Ibu dari anak tersebut takjub dan mengatakan jika Ishita memang seorang perempuan yang pandai mengatasi ketakutan anak kecil. Ia juga sempat menanyakan berapa anak Ishita.

Ishita tersenyum dan menjawab, “Siapapun yang datang padaku, ia anakku, maka Anakku sangatlah banyak”. Setelah itu, ada telepon dari ibunya Ishita jika ia mengkhawatirkannya. Menanyakan keberadaan Ishita.

Cerita Awal Yeh Mohabbatein (Episode 1): Pertemuan dengan Nyonya Bhalla

Mendengar telepon ibunya, Ishita langsung mengiyakan dan segera berniat untuk pulang. Setelah itu, ia pulang. Namun naasnya, ketika perjalanan ia menabrak mobil seseorang yang ternyata ia adalah Nyonya Bhalla.

Nyonya Bhalla meminta ganti 16.000 rupee secara tunai karena Dokter Ishita telah menabrak mobil yang ia miliki. Saat itu pula, Dokter Ishita hanya bisa menjawab “Aku tidak punya utang tunai, apakah bisa dengan cek?”

Saat itu, tiba-tiba ibunya Ishita tiba-tiba keluar dari rumah dan melihat anaknya sedang berurusan dengan Nyonya Bhalla. Perempuan yang satu ini tetap bersikukuh untuk meminta ganti secara tunai kepada Ishita.

Namun Amma yang merupakan Ibunya Ishita malah menjelaskan balik jika yang salah bukanlah Ishita. Karena Nyonya Bhalla tidak memarkir mobilnya dengan baik, sehingga bisa tersenggol oleh mobil yang Ishita naiki.

Amma semakin menggebu-gebu tidak ingin disalahkan. Ia malah meminta balik jika Nyonya Bhalla yang harus memberikan uang kepada Ishita. Namun karena Ishita merasa tergesa-gesa, ia segera mengambil sebuah cek dan diberikan kepada Nyonyo Bhalla.

Amma sangatlah kesal atas kejadian itu. Ketika di rumah, mereka mendengar bel dipencet. Ada sebuah acara yang mengharuskan Ishita mengisi formulir pendaftaran. Ketika itu, Ishita dan Amma bahkan bergosip juga tentang Nyonya Bhalla yang tampaknya memang membuat kesal.

Sambil memaki-maki, Amma juga membicarakan jika Nyonya Bhalla memiliki anak yang sukses, seorang CEO, eksekutif muda, dan tentunya tampan. Tak heran jika Bhalla sangatlah memuji anaknya yang sukses itu di depan tetangga-tetangganya.

Sinopsis Mohabbatein Episode 1: Kemunculan Raman

Sementari itu, Raman Bhalla mulai masuk dalam alur cerita Yeh Hai Mohabbatein itu. Ia sedang mencari seorang gadis. Hingga ketika giliran Ishita, ia memperkenalkan diri. Ia mengaku memiliki pekerjaan sebagai dokter gigi dan dari keluarga kelas menengah.

Selain itu, Ishita juga mengenalkan jika ayahnya adalah seorang pensiun dan ia adalah pekerja keras. Setelah itu, bertemulah Ishita dengan Appa yang merupakan salah satu laki-laki yang mengaku jika memiliki banyak kesamaan dengan Ishita.

Baca juga: Daftar Pemain Kulfi

Setelah itu, terjadi pembicaraan panjang antara Ishita dan Appa. Beberapa kali, Amma juga ikut dalam pembicaraan tersebut hingga akhirnya mereka berdua pulang ke rumah.

Ketika perjalanan, Ishita melihat anjing di Tengah jalan dan anak perempuan yang sedang menyelamatkan anjing kecil tersebut. Setelah diteriaki agar minggir, anak itu diselamatkan oleh Ishita bersama anjingnya.

Baca juga: Biodata Tere Liye

Sehingga tidak terjadi sebuah kecelakaan ketika scene itu. Beberapa orang yang berada di sekitar tempat itu, tentu saja memuji tindakan Ishita yang patriotik itu. Saat itu pula, Ishita jatuh hati pada gadis kecil itu.

Demikian sedikit sinopsis episode 1 Yeh Hai Mohabbatein. Memang sih, belum dijelaskan secara detail masalah utama dari sinetron India ini. Karena memang itu sinopsis dari episode yang pertama.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Episode 1 Yeh Hai Mohabbatein (Ringkasan Cerita Awal)"