Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Daftar Nama Pemain Gopi ANTV Saath Nibhaana Saathiya dan Fotonya

Penikmat serial India di Indonesia pasti tahu serial Saath Nibhaana Saathiya. Dikenal dengan jalan cerita yang rumit, serial tersebut telah berhasil menerbangkan popularitas beberapa pemainnya. Nah, kali ini, Vyonna ingin membagikan siapa saja daftar pemain Gopi tersebut.

daftar pemain gopi

Jadi, buat kamu yang ngefans banget sama mereka, kamu bisa kepoin mereka di instagram atau youtube. 

Daftar Pemain Gopi (Saath Nibhaana Saathiya)

1. Giaa Manek Memerankan Tokoh Utama

Giaa Manek adalah seorang artis berdarah Gujarati. Ia mengawali karirnya dengan memainkan peran kecil di film komedi Bollywood berjudul Na Ghar Ke Na Ghaat Ke. 

Artis yang memiliki bakat menari ini kemudian ikut casting sebagai pemeran utama Saath Nibhaana Saathiya. Namun kelahiran 18 February 1986 ini hanya bertahan 2 tahun saja di serial tersebut, yakni dari 2010 hingga 2012.

Giaa manek

2. Devoleena Bhattacharjee sebagai Pemain Pengganti Giaa 

Devoleena adalah seorang desainer perhiasan sebelum akhirnya terjun ke Bollywood. Ia menggantikan Giaa Manek sebagai Gopi dan menuai beragam pujian atas keputusannya tersebut. 

Saat ini, Devoleena masih hidup melajang meski ia dikabarkan berpacaran dengan Viscal Singh yang juga bermain di Gopi. 

Agama pemeran Gopi ini adalah hindu dan tahun lalu ia sempat mengutarakan kekecewaannya lantaran tidak bisa merayakan Diwali akibat pandemi covid-19. 

Baca juga: Biodata Lengkap Devoleena Bhattacharjee

3. Rupal Patel Memerankan Kokila Parag Modi

Nama yang juga tak asing dalam daftar pemain Gopi ini adalah Rupal Patel. Ia berperan sebagai Kokila Parag Modi. 

Bisa dibilang perannya tersebut masuk kategori protagonis, sebab ia menjadi sosok mertua baik hati versi India. Berkatnya, Gopi bisa berevolusi menjadi gadis yang lebih pandai dan setara dengan saudara tirinya. 

Oh ya, selain berperan di Saath Nibhaana Saathiya, artis kelahiran 1 Januari 1975 ini juga ikut berperan dalam serial Meenakshi Rajvansh in Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke lho.

4. Mohammad Nazim  sebagai Pemain Ahem Parag Modi

mohammad nazim gopi antv

Yuk ngacung sama yang suka Ahem Parag Modi?! Ahem Parag Modi adalah suami Gopi yang ganteng dan berpendidikan tinggi. 

Peran ini dimainkan dengan apik oleh Mohammad Nazim. Bahkan ia dan Giaa sempat dikabarkan sangat dekat.

Nazim sendiri memulai karirnya sebagai model. Artis yang lahir tahun 1986 ini memulai debut di Bollywood saat ambil peran di serial Shaurya Aur Suhani. 

5. Bhavini Purohit Memerankan Radha Kapadia

pemeran Radha Kapadia

Ehm, pembaca pasti tau dong siapa artis ini? Yak, dia adalah pemeran Radha yang pernah bikin huru-hara dalam kehidupan Gopi. 

Bhavini sendiri aslinya artis yang berbakat lho guys. Dia juga sangat multitalenta dan memiliki kecantikan khas India.

6. Vishal Singh sebagai Pemain Jigar Chirag Modi

vishal singh

Ini nih sebuah nama di daftar pemain Gopi ANTV yang diisukan dekat dengan Davoleena! Ya, siapa lagi kalau bukan Vishal Singh yang berperan sebagai Jigar Chirag Modi. 

Vishal lahir pada 7 September 1985. Selain lulus casting sebagai pemain  Saath Nibhaana Saathiya, dia juga telah bermain di dua judul film India lho.

7. Rucha Hasabnis Memerankan Rashi Jigar Modi

Nah berikutnya ada pemeran saudara Gopi yang karakternya dikenal kontras. Yak, ini dia pemeran Rashi yang bernama Rucha Hasabnis. Rucha memiliki sifat lebih pintar, tidak lugu, namun kadang agak licik. 

Rucha sendiri saat ini sudah menikah dan dikaruniai seorang anak. Ia sempat vakum di industri hiburan karena ingin fokus dengan perkawinannya. Jadi bisa dibilang, ia adalah sosok yang lebih mengedepankan keluarga dibanding karirnya.


pemain Saath Nibhaana Saathiya

8. Sonam Lamba sebagai Pemain Vidya Modi 

Vidya Modi adalah anak kedua Gopi yang dibesarkan oleh ibunya. Tokoh ini diperankan dengan apik oleh artis Sonam Lamba. Artis yang lahir pada 26 Februari 1995 ini juga membintangi serial Ek Duje Ki Parchai setelah dikenal sukses di Saath Nibhaana Saathiya.

9. Mazel Vyas Memerankan Meera Ahem Modi versi Anak-anak

daftar pemain gopi india antv

Pemain Gopi selanjutnya adalah Mazel Vyas. Si cantik ini pasti sering kita ingat keimutannya. Pasalnya ia memang berperan dengan apik sebagai Meera Modi versi anak-anak. Namun saat ini, Mazel sudah tumbuh dewasa lho. Ia pun berubah menjadi gadis remaja yang jelita.

10. Tanya Sharma Memerankan Meera Ahem Modi versi Dewasa

Tanya Sharma lahir pada 27 September 1995. Ia berperan sebagai Meera Modi versi dewasa. Setelah sukses di serial Gopi ANTV ini, ia pun kebagian beberapa peran penting seperti di serial Kaun Hai? dan Woh Apna Sa.

11. Vandana Vithlani sebagai Pemain Urmila Shah

Ini dia pemeran ibunya Gopi dan Rashi. Umila Shah lahir pada tahun 1979 dan meski sudah senior, ia masih aktif di Bollywood lho sampai sekarang. 

Artis berdarah gujarati ini sepertinya senang sekali dengan dunia hiburan. Terbukti, suaminya, Vipul Vithlani pun adalah seorang artis kenamaan India.

artis india antv ibu-ibu

12. Rohit Suchanti sebagai Ramakant Ahem Modi

Rohit Suchanti adalah artis Bollywood yang aktif sejak 2015 hingga sekarang. Artis ini juga ambil peran sebagai Ratan Singh dalam Rishta Likhenge Hum Naya dan ikut pada program Big Boss. 

Mana Pemain Gopi Favorit Kamu?

Sebenarnya, daftar pemain serial Saath Nibhaana Saathiya masih begitu banyak. Sebab, jumlah episode sinetron Bollywood ini memang berderet-deret panjang sekali. 

Makanya, Vyonna tampilkan yang utama saja. Eits, tapi tenang, kalau nanti banyak yang request, pasti Vyonna buatkan list lengkapnya kok.

Oh ya, kira-kira siapa nih artis yang jadi favorit kamu di serial India yang tayang di ANTV itu? Apakah kamu suka Devoleena? Mohammad Nazim? atau Vishal? Coba tulis siapa di antara daftar pemain Gopi di atas yang jadi favorit kamu di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "Ini Daftar Nama Pemain Gopi ANTV Saath Nibhaana Saathiya dan Fotonya"