Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip Artis-artis Keren Pemeran Film Soulmate 2023 Korea ini!

Yuk, tunjuk tangan bagi yang suka nonton film Korea! Akhir-akhir ini, Vyonna lagi suka banget sama salah satu film bikinan negeri Gingseng tersebut. Makanya Vyonna mau bahas ketiga pemeran film Soulmate 2023.

Sebenarnya, Vyonna udah agak telat nonton film ini. Baru minggu lalu mimin baca soal review-nya di Sediksi. Ceritanya langsung bikin mimin tertarik. Gimana enggak? Biarpun terkesan kayak film cinta segitiga biasa, ternyata kisahnya jauh dari klise semacam itu.

Film ini berkisah tentang persahabatan antar dua perempuan. Sebagai sesama wanita yang punya bestie sejak masih SD, Vyonna relate banget dengan cerita seperti ini.

Pemeran Film Soulmate 2023 Korea

Soulmate Remake Film China? 

Yak, teman-teman tidak salah baca. Film ini sejatinya adalah remake dari produk serupa bikinan sineas Tiongkok. Di China sendiri, film ini sudah rilis sejak tahun 2016. Tanggapannya saat itu sangat baik, namun memang apresiasi internasionalnya kurang.

Di tahun ini, remake Korea-nya cukup menggema berkat hallyu. Bukan cuma di Asia, versi Korea film ini juga cukup banyak dicari di benua lain mulai dari Eropa sampai Amerika.

Siapa Saja Pemeran Film Soulmate 2023 Versi Korea?

Tak bisa dipungkiri, salah satu yang membuat film ini sangat bagus adalah karena pemerannya yang keren abis. Di sini, kita akan menikmati akting dari:

1. Kim Da Mi sebagai Mi So

Peran Mi So, si gadis yang punya spirit besar ini diperankan oleh Mi So. Kim Da Mi sendiri lahir pada 9 April 1995 dan saat ini berusia 28 tahun. Sebelumnya, ia juga ikut berperan dalam film keren Itaewon Class sebagai Jo Yi Seo. 

Prestasi Da Mi tidak main-main lho. Saat berperan di Our Beloved Summer, ia memenangkan penghargaan artis terbaik 2021 versi SBS Drama Award. Sebelumnya pada 2018, ia juga memenangkan penghargaan artis pemeran baru terbaik pada perannya di The Witch: Part 1. The Subversion. 

Di film ini pun, akting Da Mi patut diacungi jempol. Dengan sangat apik ia bisa membawakan karakter Mi So yang setia kawan. 

2. Jeon So Nee sebagai Ha Eun

Si gadis baik Ha Eun diperankan oleh Jeon So Nee. Sama seperti Da Mi, pemeran film Soulmate ini pun memiliki performa luar biasa di film Soulmate Korea ini.

Ha Eun sendiri lahir pada tanggal 20 Maret 2021. Ia memiliki tinggi badan 164 cm dan alamat IG-nya adalah somewheregreeny.

So Nee sudah memainkan cukup banyak karakter di film-film bagus. Pada tahun 2019, ia ambil peran di Ghost Walk untuk memainkan sosok Yoo Hyo Yeon. Serial drama yang ia bintangi pun banyak, di antaranya Encounter dan When My Love Blooms.

3. Byeon Woo Seok – Jin Woo

Terakhir, di film ini kita juga akan ditemani oleh sosok ganteng Jin Woo yang diperankan Byeon Woo Seok. Seok lahir 31 Oktober 1991 dan tercatat memiliki tinggi badan 189 cm.

Woo Seok pun nama yang taka sing di Korea. Ia pernah bermain di layar lebar untuk film 20th century girl sebagai Poong Woon-Ho. 

Namun, karir beraktingnya sebagian besar ia lakukan sebagai pemeran drakor. Pada tahun ini saja, ia memiliki 2 proyek besar yaitu Run Away With Sun-Jae On Piggyback dan Strong Girl Nam-Soon.

Layak Tonton, Pemeran Film Soulmate 2023 Korea Emang Top!

Menurut Vyonna, film ini layak banget ditonton. Ceritanya bikin meleleh dan pemerannya pun keren. Setting serta pengambilan gambar di sini juga patut diacungi jempol. Pokoknya mantep deh.

Cuma mungkin, kalian akan merasa B aja kalau sudah nonton versi non remake asal China-nya yang rilis 2016. Tapi kalau belum sih, mimin jamin kalian pasti akan sangat suka film Soulmate versi Korea ini.

Posting Komentar untuk "Yuk Intip Artis-artis Keren Pemeran Film Soulmate 2023 Korea ini!"