Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agama Kadek Intan Pratiwi Apa? Cek Biodata dan Profilnya di Sini

Siapa yang penasaran dengan profil dan biodata Kadek Intan Pratiwi?! Pasti banyak dong. Terakhir Vyonna cek, kakak satu ini sudah punya sejuta lebih subscriber di Youtube lho. Gila kan? Belum lagi follower di Instagram dan TikToknya!

Profil dan Biodata Kadek Intan Pratiwi

Wih, meski bukan artis ibukota, kakak satu ini terbukti bisa sukses besar menjadi seorang influencer. Makanya belakangan ini dia juga sering diendorse karena kesuksesannya tersebut.

Buat fans dari Dista Mikhayla dan Dominique Marvella, kalian juga pasti penasaran dengan wanita Bali satu ini. Eits, jangan khawatir. Karena di kesempatan ini, Vyonna mau bagi-bagi info tentang mama muda tersebut.

Nah, daripada bertele-tele, yuk simak langsung profilnya berikut ini.

Biodata Kadek Intan Pratiwi

  • Agama: Islam
  • Suami: Didot Pramono
  • Anak pertama: Dista Mikhayla
  • Anak kedua: Dominique Marvella
  • Akun Youtube: @kadekintanpratiwi1705
  • Akun IG: intanpratiwikadek
  • Tanggal lahir: 11 Oktober 2022
  • Usia: 31 tahun
  • Tempat tinggal: Daerah Istimewa Yogyakarta dan Bali
  • Tempat asal: Bali

Fakta Menarik Kadek Intan Pratiwi

1. Seorang Mualaf

Bunda cantik satu ini dulunya merupakan seorang hindu. Namun ia kemudian menikah dengan seorang pria muslim dari Yogyakarta. Alhasil, ia pun kemudian menganut agama Islam.

Ya, terlepas dari namanya yang khas Hindu, Kak Kadek sekarang merupakan seorang mualaf. Ia pun sering membagikan fotonya saat mengenakan hijab. Dua putri ciliknya juga ia sekolahkan di sekolah islam yang terkenal dan prestisius.

2. Berasal dari Bali, Menikah dengan Bangsawan Jawa

Seperti terlihat dari namanya, kakak yang senyumnya menawan ini ternyata memang orang Bali. Ia kemudan dipertemukan dengan sang suami yang ternyata masih berdarah bangsawan Jawa Yogyakarta. 

Suami Kadek Intan Pratiwi bernama Didot Pramono. Makanya anak-anak mereka berdua pun bergelar RR alias Raden Roro. 

3. Beda Agama dan Suku, Keluarga Tetap Harmonis

Meski berbeda suku dan agama dengan sang suami, namun keluarga Kadek Intan Pratiwi senantiasa harmonis. Mereka tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

Malah keduanya pun cukup sering pulang pergi Jogja-Bali. Sang nenek juga memperlakukan cucu-cucunya yang berbeda agama dengan baik sebagaimana beliau memperlakukan cucunya yang lain. Wah, panutan banget kan Vyonna readers?

4. Ibunda si Cantik Dista Gaming dan Dominique Marvella

Kadek Intan dan Dominique Marvella

Siapa nih yang suka nonton konten-konten seru Dista dan Dominique Marvella? Yak, selebgram cantik ini memang merupakan sosok mama cantik kedua tiktoker menggemaskan itu.

Bahkan kalau diperhatikan, wajah Kak Dista mirip lho dengan bundanya. Mereka sama-sama memiliki bentuk wajah oval dengan senyum yang amat manis dan mempesona.

5. Mendukung Karir Dista dan Dominique

Bukan tanpa alasan lho karir Kak Dista Gaming dan Dominique bisa bersinar di usia muda. Soalnya sang mama memang selalu mendukungnya. Yup, fakta menarik tentang Kak Kadek Intan Pratiwi ini bisa dibuktikan sendiri di tiap unggahan medsosnya.

Ia dengan penuh keyakinan, memberikan dukungan ke karier anak-anaknyanya di dunia YouTube dan TikTok. Alasannya sih simpel. Sebab ia bisa melihat sendiri potensi dan dedikasi anaknya tersebut. 

6. Jago Makeup

Keren abis, bunda cantik ini ternyata jago banget urusan makeup! Dia bisa bikin muka jadi cantik ala standar kekinian. Gak heran kalo ia punya banyak penggemar, soalnya skill-nya di makeup emang keren banget. 

Saat ini pun, Kak Kadek sudah punya akun IG tersendiri khusus untuk hobinya tersebut. Ia juga punya jasa MUA lho. Sayang akun IG itu masih di-privat. Jadi Vyonna gak bisa deh intip-intip hasil MUA menawan kakak ini.

7. Influencer di Berbagai Platform

Terakhir nih, buat info aja, Kak Kadek ini dikenal sebagai seorang influencer multitalenta yang populer di berbagai platform media sosial. Lewat saluran YouTube, akun Instagram, dan akun TikTok-nya, Kak Kadek berhasil menarik perhatian ribuan pengikut yang setia. 

Kebanyakan followernya adalah para ibu muda yang terinspirasi dengan caranya mengasuh Dista. Selain itu, tak sedikit juga fans Dista yang kemudian menjadi follower bunda cantiknya.

Nah, kira-kira demikianlah biodata, profil, dan fakta menarik tentang Kadek Intan Pratiwi dari agama sampai usianya. Semoga artikel dari Vyonna ini bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "Agama Kadek Intan Pratiwi Apa? Cek Biodata dan Profilnya di Sini"