Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Dista Mikhayla Tiktoker dan Youtuber Anak yang Manis dan Ceria

Hello para mommy bestie-nya Vyonna! Di kesempatan ini, mimin mau bahas salah satu tiktoker sekaligus youtuber dan selebgram cilik bernama Dista Mikhayla. Vyonna bakal beberin profil, biodata, dan berbagai fakta lainnya dari si cantik yang super fun dan ceria ini.

Vyonna bakal beberin profil, biodata, dan berbagai fakta lainnya dari si cantik yang super fun dan ceria ini.

Mommy pasti tau dong si kecil yang sering muncul di TikTok ini? Biasanya nih, para Ibu yang sedang mencari tontonan buat anaknya akan nyari channel mbak mungil satu ini. Apalagi konten videonya juga seru dan edukatif lho. Ditambah pula ia sering ditemani adiknya yang lucu, Dominique Marvella, dan sepupunya yang kece, Mas Papo.

Eits, daripada bertele-tele, yuk langsung simak all about gadis cantik yang baru masuk SD ini.

Biodata Dista Mikhayla

  1. Akun IG: rr.distamikhayla
  2. Tiktok: radenrorofamily 
  3. Ibu: Kadek Intan Pratiwi
  4. Ayah: Didot Pramono
  5. Adik: Dominique Marvella
  6. Sepupu: Mas Papo
  7. Agama: Islam
  8. Tanggal lahir: 19 Oktober
  9. Suku: Jawa – Bali
  10. Tinggal di: Jogja (Yogyakarta)
  11. Usia: 8 tahun
  12. Pendidikan: SD 

7 Fakta tentang Dista Mikhayla yang Kamu Harus Tahu!

1. Keluarga Penuh Toleransi

Si kecil ini lahir dari pasangan Didot Pramono dan Kadek Intan Pratiwi. Bunda Kadek adalah seorang perempuan cantik asal Bali sementara Papi Didot adalah seorang pria keren asal Jogja.

Bunda Kadek sendiri mulanya adalah seorang hindu. Ia menjadi mualaf setelah menikah dengan Didot Pramono. Meski begitu, toleransi dalam keluarga mereka senantiasa terjaga dengan apik. Bunda Kadek pun selalu mengajari anak-anaknya supaya menghormati nenek dan kakek mereka yang beragama hindu. 

2. Sukses sebagai Entertainer Cilik

Mbak Dista terbilang sangat sukses sebagai entertainer cilik. Tiktornya sangat ramai, IG-nya punya banyak follower, dan channel Youtube-nya bahkan sudah memiliki 3 jutaan pengikut. Wow banget kan? Ia pun kini punya channel baru lagi dengan puluhan ribu subscriber.

Di channel baru ini, konten-kontennya fokus tentang keseruannya bermain game. Tapi tenang Bund, semua game-nya ramah anak kok. Jadi bukan game-game penuh kekerasan yang biasa dimainkan remaja pria. Malah ia cukup sering bermain dengan Dominique dan Mas Papo.

3. Dista Mikhayla Keturunan Ningrat?

Yup, teman-teman tidak salah baca. Kakak dari Dominique Marvella ini ternyata masih punya keturunan darah biru lho. Makanya ia punya gelar RR atau Raden Roro.

Gelar ini didapatkan dari ayahnya yang memang masih punya darah bangsawan Jawa. Meski begitu, uniknya si bapak keren tersebut justru tidak menyematkan gelar pada namanya.

Baca juga: Kisah Arnold Schwarzenegger

4. Ayah, Ibu, dan Adik Eksis di Media Sosial

Bisa dibilang, keluarga Mbak Dista Gaming adalah keluarga entertainer sejati. Sang bapak, Didot adalah pesulap yang mencintai musik sementara sang ibu adalah selebgram dan tiktoker cantik. Adik Dominique pun kini mengikuti jejak kakaknya sebagai youtuber muda. Meski belum ramai, namun ia pantang menyerah. Apalagi konten yang dibuat pun tidak dipaksakan. Jadi tetap natural tapi seru dan asyik.

5. Keturunan Jawa Bali

Saat ini, Bunda Kadek dan seluruh keluarganya tinggal di Jogja. Namun, mereka juga sering menghabiskan waktu di Bali. 

Yah, tak mengherankan, sebab keluarga ini adalah keluarga perpaduan Jogja – Bali. Mirip sama Dita Karang ya guys! 

6. Kerja Keras Dista Mikhayla

Weits, jangan iri ya dengan kesuksesan Dista Mikhayla saat ini. Biarpun sudah memiliki jutaan subscriber, namun ia dulunya sempat terseok-seok berjuang lho.

Pada postingan IG Papa Didot terlihat jumlah subs anaknya hanya 1,2 ribu per tahun 2019. Perkembangan channelnya bisa naik yah karena keluarga ini memang keluarga yang suka bekerja keras.

7. Masih SD

Baru beberapa tahun pemilik channel Dista Gaming tersebut baru masuk SD. Ia bersekolah di sekolah elit Islam di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Adiknya pun sudah menyusul ke sekolah tersebut. Mereka terlihat cute banget lho ketika berseragam berdua dengan perlengkapan sekolah yang serupa.

Nah, gimana? Ternyata masih ada ya figur entertainer cilik yang lucu tapi tetap edukatif. Meski belum sepopuler Sherina Munaf di masa kecilnya, namun Mbak Dista Mikhayla ini memiliki banyak konten yang sangat menarik lho. 

Posting Komentar untuk "Biodata Dista Mikhayla Tiktoker dan Youtuber Anak yang Manis dan Ceria"