Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Behel! Ada Emma Watson

Eits, jangan salah. Meski sering dianggap berpenampilan sempurna, Vyonna readers pasti kagok dengan foto artis sebelum dan sesudah memakai behel alias kawat gigi di bawah ini.

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Behel!

Gambar: Elly Sugigi before after pemakaian behel

Yak, salah satu  permasalahan yang sering terjadi pada gigi adalah “ketonggosan.” Fenomena ini dalam bahasa medis lebih dikenal sebagai "maloklusi gigi.”

Kondisinya dicirikan dengan posisi yang tidak ideal dan tidak sejajar antara gigi atas dan bawah. Pemicunya sendiri banyak guys. Ada yang memang disebabkan karena faktor genetik, namun ada juga yang disebabkan karena faktor gaya hidup.

Selain masalah estetika, orang yang punya gigi tonggos biasanya mengalami kepercayaan diri rendah. Mereka suka diejek karena bentuk wajahnya yang terlihat kurang proporsional.

Belum lagi, mereka juga kadang mengalami kesulitan mengunyah, bernafas, hingga menutup mulut. Makanya, masalah ini harus diatasi. Dan makanya pula, kita-kita jangan mengejek kalau melihat foto artis sebelum dan sesudah memakai behel.

Mendingan kita dukung dan puji keberhasilan mereka meratakan giginya. Oh, ya buat kamu yang pengen nyari tempat behel recommended, Vyonna ada nih klinik yang keren, khususnya buat kamu di Palembang. 

Nah, biar gak bertele-tele, yuk cuss, kita simak siapa aja artis yang sukses setelah memakai kawat gigi. Selain artis Indonesia, ada juga artis Hollywood lho.

7 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Kawat Gigi

1. Momo Geisha

Sebenarnya, Kak Momo ini tidak tonggos guys. Dia hanya punya gigi kelinci yang agak besar sementara gigi taringnya gingsul. Senyumnya dulu pun justru sangat manis dan cute. Nah, setelah pakai behel, dia punya aura yang berbeda. Aurnya terkesan cantik dan elegan. Intinya sih, Kak Momo ini tetap cantik before dan after pakai behel.

artis indonesia before after kawat gigi

2. Celine Dion

Siapa nih yang tidak kenal dengan Celine Dion? Generasi Z mungkin kurang tau ya penyanyi legendaris satu ini. Tapi Celine adalah seorang legendaris yang tak bisa diabaikan di dunia tarik suara. Salah satu lagu yang dinyanyikannya, The Heart Will Go On akan selalu abadi di industri perfilman Hollywood karena dengan indahnya mengiringi film Titanic.

celine dion

3. Miley Cyrus

Penyanyi We Can't Stop, Miley Cirus dulu sering banget lho dibully karena punya gigi tonggos. Padahal menurut Vyonna sih, biarpun gigi Miley besar-besar tapi dia tetap kelihatan sangat cantik.

Nah, setelah memasuki usia remaja, Miley akhirnya memakai kawat gigi. Coba deh cek foto artis sebelum dan sesudah memakai behel ala Miley Cyrus ini. Dia makin kelihatan cantik ya dengan senyum bergigi rapinya?!

foto artis sebelum dan sesudah memakai behel

4. Elly Sugigi

Rasanya, gak afdol deh kalau Vyonna tidak nyebut salah satu legenda di dunia entertainment Indonesia, Elly Sugigi. Biarpun sebenarnya bekerja di belakang layar, namun kakak yang satu ini sempat membuat sensasi saat memacari beberapa pria kece. 

Dulu sih, Kak Elly ini cuek dengan gigi tonggosnya. Namun setelah beberapa lama, akhirnya ia pakai behel juga. Coba aja liat foto yang Vyonna pajang di atas itu. Perubahannya cukup drastis ya?

5. Tom Cruise

Si ganteng Tom Cruise ternyata juga dulu punya gigi maju lho. Tapi lihat saja sekarang senyumnya. Wuih ganteng banget kan? Perubahan ini juga membawa berkah. Karena ketampanannya yang makin paripurna, aktor tersebut sukses mendapatkan berbagai film besar. Contohnya saja film Mission Impossible yang mampu melambungkan namanya.

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Behel!

6. Sherina Munaf

Sebenarnya gigi Sherina ini tidak maju guys. Giginya hanya bertipe gigi kelinci yang besar. Namun dengan perawatan yang tepat, Sherina justru tumbuh dengan gigi yang sangat cantik.

sherina munaf dulu sekarang

7. Emma Watson

Terakhir, ada juga si cantik nan pintar Emma Watson. Emma pun dulunya memiliki gigi kelinci yang tidak rapi. Memang bukan tonggos, tapi ukurannya terlihat berbeda. Nah dengan perawatan khusus, sekarang Emma Watson terlihat semakin cantik menawan.

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Behel

Gimana? Keren semua ya transformasi mereka? Dan jangan lupa ya, kalau mau pasang kawat, langsung aja ke klinik yang terpercaya!

Posting Komentar untuk "Ini Foto Artis Sebelum dan Sesudah Memakai Behel! Ada Emma Watson"