Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 11 Artis Kribo Lengkap dengan Fotonya dari Olvah sampai Randy

Vyonna.com| Artis kribo selalu punya aura tersendiri. Rambut mereka yang mengembang seolah menjadi mahkota yang megah dan menarik hati.

Contohnya saja yang diperlihatkan para seleb di bawah ini. Justru karena rambut bergaya Afro-nya, penampilan mereka terlihat lebih unik dan khas.

Yuk, ketahui dan simak profil singkat mereka bersama Vyonna.

Ini 11 Artis Kribo Lengkap dengan Fotonya

1. Olvah Alhamid 

Olvah alhamid

Siapa tak kenal dengan Olvah Alhamid? Kakak satu ini merupakan mantan Putri Indonesia yang berasal dari Papua. 

Selain memiliki mata besar yang jelita, Olvah juga dikenal dengan rambutnya yang mengembang indah. Ia pun acap memakai berbagai perhiasan menarik seperti bando bunga-bunga.

2. Zsa Zsa

Artis Kribo Lengkap dengan Foto

Zsa Zsa Utari merupakan seorang model, penyanyi, sekaligus artis muda yang berbakat. Zsa Zsa sendiri mewarisi rambut “frizzy” karena ia keturunan Jamaika.

Uniknya, Zsa Zsa sering dikira sebagai orang Papua. Apalagi ia juga memiliki kulit coklat gelap sebagaimana kebanyakan warga dari tanah Cendrawasih tersebut.

3. Shine of Black

Shine of Black

Vyonna lovers pasti tahu dong dengan grup Shine of Black? Grup ini sempat menghebohkan belantika musik Indonesia dengan lagu “Jang Ganggu.”

Lagu tersebut menggunakan dialek Melayu Papua yang sangat kental. Dilihat dari personelnya sendiri, kebanyakan anggota SoB memiliki rambut keriting mengembang alias Afro.

4. Ahmad Albar

Artis Kribo Ahmad Albar

Yuk, sedikit mengulik masa lalu. Sebab pada dekade 70an, Indonesia sempat sangat menggandrungi seorang artis kribo bernama Ahmad Albar.

Albar adalah seorang seniman yang tergabung dalam grup Clover Leaf. Ia melahirkan banyak karya yang catchy dan penampilannya pun selalu dinanti.

5. Marcell Siahaan

Marcell

Selain Albar, ada juga sosok penyanyi Indonesia ganteng yang berambut kribo. Artis tersebut bernama Marcell Siahaan atau biasa disebut Marcell saja.

Penyanyi satu ini memiliki vokal yang merdu dan lembut. Ia juga sangat tampan dengan tubuh yang tinggi dan atletis.

6. Giring Nidji

Artis Kribo Giring

Yang suka bahas politik, pasti tahu artis kribo satu ini. Ya, dia adalah Giring Nidji. Sebelum bergabung sebagai anggota partai, dulunya Giring berprofesi sebagai vokalis. 

Namun selain suaranya yang enak didengar, Giring juga dikenal karena penampilannya yang trendy. Ia juga punya gaya khas saat bernyanyi.

7. Naimma Aljufri

Naimma

Hayo, siapa fans Baby Kriwil alias Naimma Aljufri? Artis yang senyumnya super manis tersebut sering terlibat dalam berbagai sinetron populer seperti Ikatan Cinta.

Naimma sendiri memiliki rambut yang sebenarnya tidak begitu keriting. Namun di saat-saat tertentu, ia akan membiarkan rambutnya tergerai dengan gelombang yang indah dan fluffy.  

8. Nakula Sadewa

Artis Kribo Kembar Nakula Sadewa

Ups, siapa sih yang tidak gemes dengan duo Nakula dan Sadewa. Kembar identik tersebut sekarang memang sudah besar.

Namun, ketika kecil, baik Nakula maupun Sadewa terkenal dengan rambut mereka yang bergaya afro. Tingkah mereka juga lucu sehingga senantiasa menimbulkan gelak tawa.

9. Edi Brokoli

Edi Brokoli

Berprofesi sebagai komedian, Edi Brokoli ternyata memiliki rambut yang unik. Ya, pria kelahiran 1977 ini merupakan salah satu artis kribo paling terkenal di tanah air.

Meski sudah makin berumur, Edi tak pernah lelah menghibur masyarakat. Terbukti hingga kini namanya tetap familiar di telinga generasi baru.

10. Arie Kriting

Artis Kribo Arie Kriting

Buat yang suka nonton Stand Up Comedy, pasti familiar sosok Arie Kriting. Pria dari timur ini pandai mengemas berbagai kritikan sosial dalam materinya.

Saat ini, Arie telah mengembangkan karirnya sedemikian rupa. Ia sudah menjajal berbagai profesi baik itu aktor, sutradara, hingga penulis naskah. 

11. Randy Nidji

Artis Kribo Randy

Selain Giring, di grup band Nidji juga terdapat sosok Randy yang kribo. Randy sendiri merupakan keyboardist di band tersebut. Sama seperti rekan-rekannya, ia pun telah menjajal berbagai profesi dari artis sampai model.

Kiranya, demikianlah 11 artis kribo di Indonesia. Semuanya keren kan? Mana di antara kesebelas selebriti tersebut yang jadi favoritmu?

Posting Komentar untuk "Daftar 11 Artis Kribo Lengkap dengan Fotonya dari Olvah sampai Randy"