Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Daftar Pemain Kulfi Lengkap dari Aakriti hingga Mohit Malik

Bagi kamu penggemar sinetron India, wajib rasanya tahu siapa saja artis di balik daftar pemain Kulfi yang sedang tayang di ANTV. Serial Bollywood yang mulai mengudara pada tanggal 11 Januari 2021 ini memiliki jalan cerita yang apik sehingga cukup menyita perhatian masyarakat tanah air.

Dari Aakriti Sharma sampai Mohit Malik, yuk kita kupas siapa saja yang memerankan tokoh di drama tentang penyanyi cilik tersebut. Jangan lupa tinggalkan komen untuk menuliskan pemain favorit kamu!

Daftar Pemain Kulfi ANTV
Foto: Aakriti Sharma sebagai Kulfi

Daftar Pemain Kulfi (Sinetron India Terbaru di ANTV)

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi

Pemain yang wajib kita bahas pertama kali tentu saja adalah yang memerankan sosok Kulfi bernama Aakriti Sharma. Artis India ini sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil. Tidak mengherankan bila kemudian ia dijadikan pemain utama pada serial drama India tersebut.

Dengan penampilannya yang impresif, tak banyak yang menyangka bahwa Kulfi adalah debut pertama dari aktris bermata jelita itu. Ia yang lahir di Haryana tanggal 8 September 2010 ini memang tampil dengan totalitas tak diragukan. Orangtuanya pun sangat bangga pada prestasi putri ciliknya.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill (Ayah Kulfi)

Pemain Kulfi berikutnya adalah Mohit Malik. Malik adalah seorang aktor pria bollywood yang memerankan Sikandar Singh Gill yang sebenarnya adalah ayah Kulfi. Mohit Malik sendiri  sebenarnya bukan pemain baru di Bollywood. Ia sudah memerankan banyak film unggulan di India dengan prestasi segudang.

Tidak mengherankan jika di serial ini, aktor berusia 37 tahun tersebut tampil sangat menghipnotis dan menghibur. Fansnya pun semakin bertambah terutama dari kalangan ibu-ibu. Hayo, apa kamu juga termasuk penggemar Mohit?

3. Anjani Dinesh Anand sebagai Lovely

Pemain kulfi yang selanjutnya adalah Anjali Dinesh Anand yang memerankan tokoh istri Sikandar Singh Gill alias Lovely. Aktris cantik yang satu ini menjadi tokoh yang jahat di serial Kulfi.

Meski sudah menikah, dikisahkan bahwa Lovely memiliki selingkuhan bernama Tevar. Peran antagonis ini pun berhasil ia mainkan dengan apik. Namun sebagai akibatnya, artis yang memiliki akun instagram @anjalidineshanand ini pun banjir komentar kesal dari para penonton. Hihi. Mirip yang dialami Glenca Chysara sebagai Elsa ya?

4. Myra Singh sebagai Amrya

Setelah ketiga pemain utama tersebut, yuk lanjut pada peran Amrya yang diperankan oleh Myra Singh. Myra adalah aktris kecil-kecil cabe rawit yang lahir di Delhi, pada 6 Juli 2011. Saat ini usianya baru 10 tahun, atau kurang lebih sama dengan Aakriti Shamar.

Di dalam serial Kulfi, Myra memerankan tokoh yang baik. Karena kebaikannya ia sesekali diperdaya oleh Lovely yang memilki watak jahat. Penonton jadi sering gemes deh sama gadis cantik ini.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumar Kaur

Daftar pemain Kulfi yang akan kita bahas selanjutnya ditempati oleh aktis yang bernama Shruti Sharma. Shruti memerankan Nimrat Kumarr Kaur. Nimrat ini adalah ibu Kulfi dalam serial ini. Selain itu, ia adalah cinta pertama dari Sikandar, namun ia ditinggalkan karena Sikandar lebih mementingkan karirnya.

Aktris yang memiliki agama Hindu ini, benar-benar bisa membawakan peran dimana ia membesarkan Aakriti sendirian. Namun aktingnya saat ini sudah usai karena dalam sinetron india tersebut, ia ditabrak oleh mobil yang diduga didalangi Lovely.

6. Romanch Mehta sebagai Sittu Kumar

Aktor yang selanjutnya kita bahas adalah Romanch Mehta sebagai Sittu Kumar. Pria gagah yang satu ini memerankan saudara Nimrah dan pamannya Kulfi. Dari lagak dan perannya, ia benar-benar bisa menjiwai peran tersebut sehingga mengundang banyak tanggapan positif dari penonton.

Dan meski tidak sering tampil, pemain Kulfi satu ini tetap selalu bisa profesional. Apalagi pria yang lahir pada 15 September inipun bukan pemain baru dan sudah merintis karirnya  tahun 2008 silam.

Baca juga: Biodata Lengkap Dvyanka Tripathi

7. Pallavi Rao sebagai Nihalo 

Pallavi Rao adalah sosok di balik tokoh Nihalo Kumarr Kaur, si antagonis selain Lovely. Ia tidak suka dengan Kulfi dan ibunya. Di beberapa scene ia terlihat memanfaatkan suara emas yang dimiliki oleh putri Nimrat itu untuk keuntungannya sendiri.

Meskipun ia memainkan tokoh yang antagonis, namun ternyata di kehidupan aslinya ia sangat akrab dengan Aakriti lho. Keduanya sering berinteraksi di tengah jadwal syuting yang padat.

Penutup

Nah, mungkin cukup sekian pembahasan Vyonna tentang daftar pemain Kulfi yang tayang di ANTV itu. Sebenarnya masih ada beberapa pemain lain yang perlu dibahas, misalnya Vidya Sinha sebagai Sushila, Rundra Kaushish sebagai Mahinder, Mehul Buch sebagai Tony Chadda, dan lain-lain.

Namun secara umum, ketujuh tokoh di atas cukup merepresentasikan karakter utama dalam serial India tersebut. Semoga artikel ini menghibur pembaca! Jangan lupa selalu nonton Kulfi dan baca Vyonna.com.

Posting Komentar untuk "Simak Daftar Pemain Kulfi Lengkap dari Aakriti hingga Mohit Malik"