Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Kumpulan Foto Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang Paling Cantik

Halo Vyonners! Pasti lagi suka kan dengan cerita keren sinetron Ikatan Cinta? Kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa memang sangat seru. 

Nah, karena itu, kali ini Vyonna akan membagikan kumpulan foto Amanda Manopo saat berperan sebagai Andin. Pokoknya akan Vyonna pilihkan yang paling cantik. 

amanda manopo foto

1. Andin menjadi Dosen

Di episode pertama sinetron Ikatan Cinta (dan saat ini) Andin diceritakan merupakan seorang dosen. Berbeda Elsa yang menjadi model, Andin memang memiliki bakat di bidang yang berbeda. Elsa yang tinggi semampai menekuni profesi sebagai model. Sementara Andin yang cantik dan pintar menekuni profesi sebagai praktisi akademik. 

Nah, ini dia beberapa cuplikan gambar Amanda Manopo saat memerankan tokoh Andin yang bekerja sebagai dosen. Ia tampil dengan rambut pendek dan baju yang tetap cool. Penampilannya ini berbeda dengan penampilannya di sinetron terdahulu di mana ia memiliki rambut panjang dan kesan yang lebih feminim.

amanda manopo jadi dosen

2. Amanda Manopo Berhijab dan Memakai Mukena

Foto Amanda Manopo sebagai Andin yang tak kalah cantik juga bisa dilihat saat adegan ia berhijab dan memakai muneka. Andin terlihat memesona dengan balutan mukena putih yang selalu ia kenakan. 

amanda manopo berhijab

3. Amanda Manopo menjadi Tersangka Kasus Roy

Saat di persidangan, Andin justru tampil cantik sekali lho. Dengan baju berpita di bagian kerah dan rambut pendek, Amanda Manopo terlihat jauh lebih muda dibanding di adegan sebelumnya. 

Nah, Vyonners, di episode ini pula lho Andin untuk kedua kalinya bertemu dengan Aldebaran. Sebelumnya keduanya pernah bertemu saat Andin jatuh hampir tertabrak mobil. Kini keduanya bertemu kembali. Al yang diperankan Arya Saloka sendiri sempat kaget karena perempuan yang membunuh Roy ternyata adalah perempuan yang pernah ditolongnya.

Kumpulan Foto Amanda Manopo

4. Foto Amanda Manopo menjadi Tahanan dan Cleaning Service yang Cantik

Karena kasus yang menjeratnya, Andin akhirnya harus mendekam di dalam penjara. Ia pun menjadi tahanan selama 4 tahun lebih. Tapi jangan salah, meski sudah menjadi tahanan dan didandani biasa saja, artis cantik berdarah Manado ini tetap tampil memesona. Begitu pula saat ia menjadi cleaning service

Dandanannya sebenarnya biasa saja. Rambutnya juga pendek tak diapa-apakan. Tapi dasarnya punya wajah cantik, ya tetap cantik biarpun jadi cleaning service. Ya nggak gaes?

Foto Amanda Manopo Andin

5. Foto Andin Bersama Al dan Rena

Kalau jadi cleaning service saja sudah cantik, apalagi kalau sudah jadi Nyonya Aldebaran? Dan inilah yang terjadi setelah Andin menikah dengan Al. Ia tampil dengan begitu memesona pada tiap adegan. Misalnya saja saat ulang tahun Aldebaran Group.

Namun, momen tercantiknya sebagai istri Al tentu saat ia berfoto bersama keluarganya itu. Al, Rena, dan Andin terlihat begitu memesona sekaligus bahagia.

andin al foto

6. Foto Amanda Manopo Berpelukan dengan Arya Saloka

Dengan bantuan sahabat dan keluarganya, Al dan Andin memang selalu berhasil melewati rintangan yang dihadapi. Dan di tiap kesempatan saat keduanya saling memaafkan, momen pelukan menjadi momen yang selalu terlihat indah. 

Foto Amanda Manopo Berpelukan dengan Arya Saloka

7. Andin dan Al Menikah

Ini merupakan pernikahan kedua Andin setelah bercerai dengan Al. Meski demikian, Andin kembali terlihat memukau di sini. Apalagi pernikahan yang digelar pun secara umum lebih megah dibanding pernikahan pertamanya dengan Nino. Lihat saja gambar adegan pernikahan itu di bawah ini. Uwu sekali ya Vyonners!

8. Foto Amanda Manopo dengan Rambut Panjang sebagai Andin saat Masih Kuliah

Meski sinetron Ikatan Cinta tidak dimulai saat Andin dan Elsa masih SMA dan kuliah, akan tetapi kadang diberikan kilasan keduanya ketika masih di masa tersebut. Kala itu, Andin punya rambut panjang lho. Coba saja lihat contohnya di bawah ini. Rambut panjang Andin tampak dikuncir kuda ala mahasiswa yang lagi sibuk dengan tugas kuliahnya. Hihi.

amanda rafel dan al kuliah

Gimana? Unyu, bukan? Kira-kira kalian suka yang mana, Amanda Manopo rambut pendek atau rambut panjang?

Baca juga: Kumpulan Foto Mesra Andin dan Nino Sebelum Cerai

9. Andin yang Tampak Keibuan dengan Rena

Kecantikan seseorang juga bisa dilihat ketika ia menunjukkan rasa sayangnya pada anak-anak. Coba saja lihat adegan ketika Andin menunjukkan sisi keibuannya dengan Rena di bawah ini. Bagaimana? 

amanda manopo poto

Pertemuan Andin dengan Rena terjadi pertama kali di sebuah taman. Saat itu Rena diajak main oleh calon orangtua angkatnya. Keduanya bertemu kembali saat Rena sudah diadopsi Al. 

Saat itu, Rena demam gara-gara makan es krim. Ia pun memohon pada Al supaya bisa bertemu dengan Andin. Al pun mengizinkan, dan jadilah keduanya bertemu di rumah sakit. 

10. Foto Amanda Manopo ketika sedang Menggoda dan Manja pada Al

gambar amanda manopo andin

Andin memang digambarkan memiliki sifat dewasa. Namun ketika berhadapan dengan orang yang menyayanginya, ia selalu terlihat bubbly dan manja. Ketika berhadapan dengan Al pun, sifat bubbly-nya terlihat. Sampai-sampai Al yang dingin jadi kesengsem dengan senyuman si cantik Amanda Manopo.

Catatan: beberapa foto di atas, Vyonna dapatkan dari forum-forum Facebook fans Ikatan Cinta. Apabila Anda adalah owner dari salah satu foto tersebut dan tak berkenan karyanya ditampilkan di sini, Vyonna akan segera menghapusnya. Atau, bila Anda berkenan, akan Vyonna cantumkan link ke akun Anda sebagai pemilik.

Posting Komentar untuk "Ini Kumpulan Foto Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang Paling Cantik"