Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta tentang Mohit Malik dari Nama Lengkap sampai Tanggal Lahirnya

Penonton serial India Kulfi ANTV pasti tahu deh aktor ganteng yang satu ini. Nama aslinya adalah Mohit Malik yang benar-benar sukses membawakan peran sebagai Sikandar. Karena kepiawaiannya berperan dan parasnya yang tampan, banyak ibu-ibu yang ngefans dengan aktor satu ini.

Memang sih, selain ganteng aktor ini juga punya kesan yang berwibawa dan cool. Selain itu prestasinya di Bollywood pun tak diragukan lagi. Hal itu terbukti dari berbagai film yang ia mainkan berhasil sukses dan membawa namanya semakin meroket.

foto mohit malik
Foto IG @mohitmalik1113

Biodata

  1. Nama lengkap: Mohit Malik
  2. Tempat tanggal lahir: Delhi 11 Januari 1984
  3. Tinggi badan: 175 cm
  4. Instagram: @mohitmalik1113
  5. Agama: Hindu
  6. Pasangan: Addite Shirwaikar

Profil si Ganteng Mohit Malik

Di balik kelihaian aktor tampan ini, ternyata ada beberapa fakta menarik untuk disimak lho. Apalagi kalau kamu adalah penggemar beratnya. Dan kali ini, Vyonna akan membagikan beberapa fakta menarik tersebut.

1. Awal Karir Mengikuti Audisi

Tidak ada yang instan di dunia ini. Kata-kata mutiara tersebut tampaknya cocok disematkan pada "ayah" si Kulfi. Artis India ini pun awalnya bukan seorang aktor yang tiba-tiba memainkan film besar, awal karirnya penuh perjuangan dengan mengikuti audisi tahun 2005.

Nama si tampan ini menjadi terkenal ketika ia memainkan serial India Banoo Main Teri Dulhann sebagai Bharat. Setelahnya ia memainkan peran pertamanya sebagai Aaoni di drama Miilee. Setelah itu, rentetan judul film dan serial langganan ia bintangi.

2. Mohit Malik yang Mencintai Pendidikan 

Meskipun ia adalah aktor, bukan berarti ia tidak fokus pada pendidikan. Setelah lulus dari SMA di Air Force Bal Bharati School, ia melanjutkan kuliah di Shaheed Bhagat Singh College dan bahkan sekolah khusus bisnis Amity.

Hal ini membuat sosok Mohit menjadi sangat lengkap. Sebab selain pandai bermain film, ia ternyata juga memiliki otak encer dan pembawaan yang cerdas. Ia juga bisa menjadi inspirasi buat kita semua, bahwa apapun profesi kita, pendidikan tetaplah penting.

3. Mohit Malik, Artis dengan Segudang Penghargaan

Tak kaleng-kaleng, dalam karirnya sebagai artis, Malik pernah mendapatkan penghargaan Lions Gold Awards sebagai aktor terbaik. Penghargaan ini didapatkan ketika memainkan serial India Kullfi Kumarr Bajawela yang saat ini sedang tayang di ANTV. 

Kesuksesan drama tersebut juga mengukuhkan namanya sebagai salah satu bintang Bollywood andalan. Apalagi selain Lions Gold Awards, ia pun sering dijadikan nominasi untuk penghargaan yang lainnya.

4. Sudah Menikah

Penampilan aktor yang satu ini memang sangat memesona. Selain tampan ia juga memiliki sytle yang sangat muda. Alhasil banyak ibu-ibu yang kagum dan baper. Bahkan, tak jarang ada yang mengkhayal menikahi Malik. Padahal, aktor berjenggot ini sebenarnya sudah memiliki istri lho.

Bahkan istri Mohit Malik sudah mengandung pada 2020 yang lalu. Menurut berita yang beredar, Addite Sirwaikar Malik (istrinya) diprediksi akan melahirkan anak pertama mereka pada Mei 2021. Pasangan aktor dan aktris ini pun menyambutnya dengan sangat gembira.

Baca juga: Glenca Chysara (Agama, IG, dan Biodata lainnya)

Di akun instagramnya, Malik sering mengunggah foto kehamilan sang istri. Kelihatan sekali bahwa dia adalah seorang family guy. Apalagi keduanya pun sudah lama berpacaran sebelum menikah. Jadi, kedua pasangan ini bisa dibilang sangatlah setia satu sama lain. 

5. Banyak Drama yang Dimainkan

Seperti yang sudah disinggung pada pembahasan sebelumnya, Mohit Malik adalah seorang aktor yang berprestasi dan sukses membintangi berbagai film unggulan di India. Ia bahkan sudah merintis karirnya itu dari tahun 2005.

Baca juga: Profil dan Fakta tentang Dvyanka Tripathi

Mulai dari drama yang berjudul Milee, Dill Mill Gayye, Kullfi Kumarr Bajewala, hingga yang terbaru sekarang adalah Lockdown ki Love Story. Beberapa drama yang ia mainkan benar-benar bisa berhasil mendunia hingga ke Indonesia.

Kiranya, itulah sedikit informasi mengenai aktor Mohit Malik yang bisa Vyonna bagikan. Sekarang kamu tahu kan bahwa selain tampan, aktor ini juga berprestasi dan memiliki banyak pencapaian dalam industri perfilman?! Ia pun sosok lelaki setia yang amat mencintai istrinya.

Posting Komentar untuk "5 Fakta tentang Mohit Malik dari Nama Lengkap sampai Tanggal Lahirnya"