Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Lengkap Sylvia Fully dari IG, Agama, hingga Anaknya yang Lucu

Siapa tak kenal Sylvia Fully? Mojang geulis yang satu ini merupakan aktris kebangsaan Indonesia yang memulai karir sebagai Miss Celebrity Indonesia tahun 2010. Selain itu, dia juga pernah ikut ajang Indonesian Idol 2020. Namun usahanya itu terhenti ketika di babak eliminasi.

Sylvia Fully foto
Foto IG @sylvia_fully88

Meski demikian, Sylvia terus mengembangkan sayap dalam dunia hiburan Indonesia. Sehingga sekarang ia sukses memerankan beberapa film sinetron FTV yang favorit di Indonesia. Pengen tahu fakta menarik lainnya tentang artis multi talenta ini? Yuk baca informasi yang sudah Vyonna kumpulkan di bawah ini.

Biodata

  • Nama lengkap: Sylvia Fully Rahaesita
  • Nama suami (kalau ada): Ets Putera
  • Tempat tanggal lahir: Bandung, 24 September 1988
  • Status saat ini: Menikah
  • Akun instagram: @sylvia_fully88

7 Fakta mengenai Sylvia Fully

1. Pernikahan yang Dilaksanakan Diam-diam

Meskipun Silvia Fuly adalah aktris, ia tetap memiliki privasi kehidupan yang disembunyikan. Salah satu buktinya adalah momen pernikahannya dengan Ets Putera. Pernikahan itu dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2015.

Selain itu, pernikahan mereka tidaklah seperti pernikahan artis pada umumnya yang dilaksanakan di gedung megah. Akan tetapi, pernikahan itu dilaksanakan di perkemahan Lembang, Bandung yang meski lebih sederhana, namun sangat indah dan syahdu.

2. Agama Sylvia Fully

Dari akun instagram dan media sosial lainnya, kamu pasti mengetahui jika aktris yang satu ini beragama islam. Bahkan fotonya ketika memakai hijab sangatlah menawan. Tentu bisa membuat kaum Adam terpesona dengan kecantikan tersebut.

Memang sih, momen memakai hijab bisa dikatakan jarang. Karena Silvia Fuly lebih sering mengenakan pakaian stylish dan trendy masa kini. Hal itu tentu untuk menunjang karirnya sebagai aktris professional.

3. Sudah Memiliki Anak dengan Nama Qxuzza

Setelah satu tahun menjalin pernikahan, Sylvia Fully dikaruniai anak yang dinamai dengan Qxuzza Dharma Putera. Hal itu tentu semakin melengkapi kebahagiaan dan kelanggengan hubungan pernikahan antara Silvia dengan Ets Putera.

Maka dari itu, pada tanggal 26 Oktober 2016 ia resmi menjadi ibu. Meski demikian, wajahnya tetap berseri-seri menampakkan pesona ketika bermain di film-film sinetron favorit Indonesia. Sehingga, sekarang ia adalah ibu dan sekaligus wanita karier yang berprofesi sebagai aktris.

4.  Gelar Ratu FTV

Sosok wanita cantik dan mempesona ini ternyata memiliki julukan Ratu FTV. Hal itu karena memang kecantikan dan pengalamannya dalam dunia FTV tidak bisa diragukan lagi. Ada puluhan sinetron yang berhasil ia perankan.

Tidak berhenti disitu, ia bahkan juga terjun ke dunia presenter dan menjadi presenter infotainment di Indonesia. Maka dari itu, jika kamu ngaku pecinta film Indonesia, maka belum sah jika belum mengenal sosok yang satu ini.

5. Sylvia Fully si Mojang Bandung

Jika artis ini merupakan gadis bandung, maka Bandung memang salah satu kota yang memproduksi wanita-wanita cantik yang berprestasi. Aktris yang satu ini memang asli dari Bandung dan lahir di Bandung pula.

Baca juga: Ini Fakta soal Arya Saloka yang Bikin Kaget

Saking cantiknya, aktris yang satu ini pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Miss Celebrity Best Skin pada tahun 2010. Bukankah hal itu suatu prestasi yang membanggakan?

6. Awal Karir Menanjak

Seperti disebut di atas, wanita cantik yang satu ini pernah mengikuti Indonesian Idol. Sylvia Fully ternyata pernah mengikuti ajang untuk para penyanyi bergengsi itu. Namun tidak berhasil pada tahap eliminasi.

Baca juga: Apa ya Agama Dita Karang?

Meski begitu ia tidak menyerah dan tetap terjun ke dunia FTV. Ia juga sempat mengikuti casting film dan akhirnya bisa menjadi aktris yang sukses seperti saat ini. Sudah banyak banget filmografi yang ia mainkan. Bisa dikatakan, aktris yang satu ini adalah aktris yang sukses dalam dunia peran.

7. Sukses di Dunia Film

Fakta yang selanjutnya dari Silvia adalah karirnya dala dunia film. Sebagai seorang aktris, ia sudah membintangi berbagai film. Mulai dari Jokowi adalah Kita (2014), Perahu Kertas (2012), hingga Tukang Ojek Pengkolan saat ini.

Baca juga: Biodata Ikbal Fauzi si Ganteng dari Garut

Biografi dan 7 fakta menarik dari Sylvia Fully di atas membuktikan bahwa aktris yang satu ini adalah bintang Indonesia yang sudah memiliki karir yang dan nama di Indonesia. Jadi wajar dong ya kalau penggemarnya juga buanyak. Hihihi.

Posting Komentar untuk "Biodata Lengkap Sylvia Fully dari IG, Agama, hingga Anaknya yang Lucu"