Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mia, Istri Daud Kim Masuk Islam dan Katanya juga Rujuk Lagi

Istri Daud Kim masuk islam dan jadi mualaf? Hah, yang benar? Bukan itu saja, keduanya juga sepakat untuk menikah lagi setelah sempat bercerai beberapa tahun.

Istri Daud Kim Masuk Islam

Halo Vyonna holics?! Apa kabar nih? Coba Vyonna tanya, siapa di antara kalian yang suka sama Daud Kim? 

Youtuber asal Korea Selatan itu sempat dua kali membuat dunia peryoutuban geger. Pertama, saat dia memutuskan masuk islam, dan kedua saat skandal kasus pelecehannya menyeruak. 

Setelah meminta maaf dan sempat hampir menghapus akunnya, Daud akhirnya memilih tetap menjadi youtuber. Dia pun sudah aktif membuat konten lagi seperti biasanya.

Baca juga: Youtuber Papua Sangat Bijak Menyikapi Rasisme

Namun, ada yang berbeda dengan beberapa kontennya beberapa hari yang lalu. Pada 11 November, ia mengunggah konten yang (jeduar)… bikin baper abis. Hihihi

Daud Melamar Istrinya Lagi

Jadi, ternyata Daud memutuskan untuk meminang isterinya lagi. Sebagai informasi gaes, Daud ini adalah seorang duda. Sebelumnya dia sudah menikah dan memiliki putra sangat lucu dari pernikahan tersebut. Namun, sebagaimana pengakuan Daud sendiri, pernikahan keduanya tidak berjalan lancar.

Dia menyebut dirinya terlalu naïf saat itu. Istri Daud sendiri sempat mengeluh karena Daud terlalu egois. Suaminya itu, menurut penuturannya, tidak pernah membantu pekerjaan rumah. Padahal, saat itu ia hanya jadi youtuber yang belum sukses. 

Alhasil, si istri merasa melakukan apa-apa sendiri dari mencari uang, mengurus anak, dan mengurusi pekerjaan rumah. Perceraian pun menjadi sesuatu yang tidak terhindarkan. Tapi, meski bercerai, keduanya tetap bersikap dewasa dan Daud pun tak pernah lupa pada anaknya.

Baca juga: Youtuber Korea ini Akhirnya Keluar Islam

Istri Daud Kim Masuk Islam dan Jadi Mualaf

Daud meminang istrinya di video tanggal 11 November tersebut. Ia membelikan buket bunga dan sebuah cincin lamaran. Setelah itu, ia menghubungi istrinya untuk berkunjung ke sebuah kafe yang cantik. Di kafe itulah Daud melamar istrinya kembali.

Mia (nama istri Daud) tampak begitu terharu. Ia bahkan meneteskan air mata dan bilang tak percaya bahwa Daud akan melakukan itu. Dia akhirnya menerima lamaran Daud dengan syarat bahwa Daud akan berubah menjadi ayah yang bertanggung jawab.

Tapi seolah belum cukup bikin mimin Vyonna kaget, tak berapa lama kemudian, sebuah konten lain diupload Daud yang sama bikin gemparnya. Di situ, Daud menuntun istrinya masuk islam, agama yang dianut youtuber Korea itu sekarang. Mia, sang istri pun sudah tampil dengan kerudung bermotif yang cantik. Dan resmilah, istri Daud Kim itu masuk islam setelah membaca kalimat syahadat.

Siapa sih Isteri Daud Kim yang Mualaf itu?

Terus siapa sih sebenarnya istri dari Daud Kim itu? Well, sampai sekarang, cuma ada sedikit informasi mengenai dirinya. 

  1. Nama: Mia
  2. Ciri fisik (saat ini): rambut pendek sebahu, kulit putih, dahi yang membulat, bentuk wajah yang mungil
  3. Kepribadian: tegas dan to the point (terlihat dari cara bicaranya), rajin, bertanggung jawab

Yak, soal kepribadian ini, Vyonna amati sendiri dari video yang diunggah Daud. Kelihatan sekali kalau Eonni Mia ini tipe perempuan yang to the point dan tidak suka dengerin “bullshit.” Dia juga ibu yang rajin dan bertanggung jawab. 

Daud pun menyebut mantan sekaligus calon istrinya itu sebagai “strong girl” yang selalu membantunya saat susah. Ketika kasus pelecehan seksual Daud Kim menyeruakpun, ia mengatakan bahwa Mia turut mendukungnya. 

Kita Harus Gimana nih Soal Istri Daud Kim Masuk Islam?

Jujur saja ya gaes, Vyonna tahu kalau ada pihak yang ngefans banget sama Daud sampai-sampai dulu membenarkan tindakan pelecahan yang dia lakukan. Tapi, ada juga hater yang benci banget sama Daud sampai-sampai tak mau memaafkan dirinya padalah ia sudah minta maaf.

Terkait dengan isteri Daud yang menjadi mualaf pun, polarisasi tersebut masih ada. Beberapa akun malah mengatakan kalau Daud dan istrinya sedang berbohong lagi.

Well, menurut Vyonna, sebaiknya kita lebih bijak. Jangan mudah kagum, tapi juga jangan mudah membenci. Kita sikapi saja kabar istri Daud Kim masuk islam ini dengan doa agar keduanya bisa bahagia di dunia akhirat. 

Baca juga: Dawood Savage dan Daud Kim, Youtuber Muslim yang Super Cute

Kalaupun kita gembira, sebaiknya tidak perlu berlebihan. Jadi kalaupun motif Daud dan istrinya tidak sesuai harapan, kita tidak akan merasa dikecewakan. Ya nggak? Eh eh, mimin kok jadi series banget, yak? Ehe.

Posting Komentar untuk "Mia, Istri Daud Kim Masuk Islam dan Katanya juga Rujuk Lagi"